hiks…aku sudah terharu…

Posted on Updated on

————————————————

x : piz…jgn bilang2 yah!

y : apaan?

x : janji dulu!

y : iya janji…

x : abis lebaran gw mo merit…

y : waks! sumpe loe! sama dia? yakin? hiks…aku sudah terharu…

x : iya….

y : hiks…pengen ikut kesana……

x : ya udah…ikut ajah! cari tiket sekarang! gw balik dulu…besok terusin lagih yah! bye! *kiss & hugs*

————————————————

*masih bengong*

*masih bengong juga*

phew!

salah satu partner in crime gw….akhirnya….kok bisa? kok? lalu? trus gimana?

mungkin harusnya dia yg tanya sama gw! loe? ngapain? masih gitu? kok bisa? trus mo gimana? belom puas?

hehehehehhehehheehe…….

btw…congratulation bro! mengezutkan…but i do really happy for both of you…

wish you all good luck! and……wish me luck! 😀

* mikir *

* jadi kepikiran *

huh! whateva!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s