kebiasaan baru…

Posted on Updated on

hehehehhehehehehheeh…. sudah mereda ngamuknya pagi ini. what a beautiful monday! setelah 2 hari libur yg dihabiskan bermalas-malasan bersama warga kamar tercinta (sedang memikirkan bagaimana caranya menambah ‘warga baru’…hakakakakkaka….)

senang juga karena sudah 3 malam ini ada kebiasaan baru yg semoga berlanjut tiap minggu. apaan tuh??? ada deeeeeeeehhhhhhhhh! 😀

Milo in Heroes sekarang tiap weekend jadi rajin nongkrongin tipi, sabtu mulai jam 2 sampe jam 7 malem, nungguin Heroes diputer marathon 5 episode! haks! kagak bakal bosen…secara…nungguin lelaki kecil berwajah italia ituh! yup! Milo Ventimiglia. gilingan tuh cowok lutu abis! masih inget dia jadi Jess Mariano, bandel abis!

trus malemnya mantengin EPL…nunggu kalo ada match yg patut ditungguin…dan melaporkan secara langsung kepada pihak2 yg gak mau rugi dengan berlangganan tipi satelit. huehehehehehehhehehe…. akhirnya saya bisa juga jadi wartawan olahraga(wan).

kalo mau…..kalo mau sih…hari minggunya keluar, dimulai dengan minggu pagi jam 9 (siang kaleeeee) ke gasibu, nyari sarapan kupat-tahu-singaparna-bapaknya-yg-nongkrong-di-depan-telkom. trus muter desek-desekan bentar liat-liat kalo ada sesuatu yg bisa dibawa pulang. sesekali lah jadi rakyat…. 😛

tapi weekend kemaren bener2 abis nempel di kasur doang! hueheheheheh…. maklum, autis kumat! mau makan aja juga males! kebangeten! akhirnya cuma nitip makan malem, tortilla chips, roti tawar sama donat. dan tercukupilah kebutuhanku hari itu dan 2 hari kedepan! hahahhhahahha…thx to Anjar.

suara itu….hehehehehehhehe….nagih! dasar!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s