weekend fever

Posted on Updated on

penyakit jomblo kalo weekend…merana menyakiti diri sendiri dengan kangen kepada semua kecengan yg bisa dikangenin. hahakakakakkak….. virus….virus…! kalo kayak gini gak bisa sembuh kalo gak dapet bad medicine-nya langsung. jadi inget sama salah satu buletin FS minggu ini yg kusebut edisi ‘keracunan’. berikut:

*Belakangan ini sering mikirin apa?
— dia…

*Belakangan ini sering ngrencanain apa?
— ketemuan sama dia…ha!

*Km suka gigit sedotan gak?
— gak…gigit2 dia aja..huahahah..

*Apakah nikah bagian dr rencana masa depan km?
— absolutely! sm dia boleh ya?

*Kapan terkahir kali km bilang “I love u”?
— seperti sudah lama…

*Apa yg semestinya km lakukan skrg?
— nemenin dia..

*Ingin menikah?
— sama dia? boleh…

*Selain di rumah, pernah tidur di?
— rumahnya! ngarep!

*Mending suruh nyanyi ato nari?
— nyanyi sama dia udah pernah…katanya dia mo nari buatku khusus! kekekekekek…

*Lagi suka lagu apa?
— terdiam – maliq. malihhhhhh…jadul amat!

*Badan km bgus ya?
— biasa aja…pengen gendutan soalnya dia suka cewek berisi…kikikikik..

*Apakah di jari km ada cincin?? berapa??
— ada 2, mau satu lagi dari dia…

*Apakah leher km ada kalung??
— ada, mau lg dikasih dia…

*Apakah tangan km ada gelang?
— gak ada..kata dia gak bagus…

*Sekarang lg denger lagu apa?
— gak ada. ntar kangen dia lagih…

*Sekarang lg pengen minta apa?
— dia!

*Menurut km wajar ga kalo kita jadian sama mantan pcr shbat qta sndiri?
— wajar..untung mantan dia bukan sobatku..

*Pernah mandi hujan bareng pacar?
— gak. mau ujan2an sama dia..

*Kalo mandi bareng pacar?
— dia maksudnya? pake nanya lagi?!

*Nge-date/kencan impian km itu yg gimana?
— dinner di tepi pantai…trus jalan2…trus…

*Pernah dikhianati sahabat?
— ada…aku gak mengkhianati sahabatku kan? hahahahha…

*Pernah rawat nginap di rs??
— gak mau!

*Golongan darah km??
— a. dia pa yah?

*Kalo km dicintai sahabat km??
— sering, membingungkan! semoga sahabatku itu suka padaku…kakakakka…ngarep terus!

*Pernah jadi target di katakan Cinta??
— dudul! ogah! malu2in! kecuali dia yg bikin…

*Pernah diremehin??
— mungkin…wadehel…yg penting dia menghormatiku…

*Pernah merasakan cinta yg bertepuk sebelah tangan??
— heheheheh…sama dia jalannya susah! tapi belum berakhir kan? hahahhaha….

*Are you the tall one, the short one, or normal in your group of friends?
— kita berdua normal…hehehehhe…

*Do you know how to play the guitar?
— yup! tapi gak pinter…dia juga gak bisa kayanya..

*Pernah merayu pacar pake gitar?
— gak lah…gak perlu dirayu udah mau! ahahhahah…

*Siapa pacarmu?
— none…maunya dia!

*Terakhir mimpi apa?
— mimpi dia! sumpe! makanya jadi kepikiran terus!

*Apa warna buku diarimu?
— gak ada pun…

*Terakhir dapet oleh2 apa?
— sesuatu dari dia?

*Apa mnrt loe, cinta itu indah??
— gak selalu..yg jelas cinta itu aneh!

*Apa loe ga bsa diem anaknya?
— kadang…

*Apa loe suka bicara ndiri?
— yup! tapi lebih suka ngobrol sama dia…

*Apa loe suka ketawa2 sendiri?
— kadang…tapi suka denger ketawanya…

*Apa loe suka nyanyi?
— suka…apalagi bareng dia…

*Apa loe suka melamun?
— kadang..kalo kangen dia!

*Apa loe suka makan?
— suka…ngliatin dia makan juga suka…

*Apa loe suka bertemen?
— temenan sama dia…

*Apa loe suka ntn film horror?
— lumayan…lebih suak nonton sama dia…haks!

*Apa loe suka ntn film romance?
— suka…tapi malu kalo nonton sama dia…haks!

*Apa loe suka ngerebut pacar org?
— gak lah! gak niat direbut juga suka putus sendiri…maap ya jeng! ha!

tuh…mabok abis kan? so plis…somebody save me…………..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s