Rama dan Salwa

Posted on

‘mbak…. šŸ™‚ ‘

‘eh… *nyengir bingung* halo.. ‘

‘lupa pasti… šŸ™‚ ‘

‘duh…maap yah…*mengingat dengan keras, biasanya tidak pernah sepelupa ini* siapa ya?’

‘saya Lia..temen SMA… šŸ™‚ ‘

‘duh….*masih nginget2*…ya ampun! mbak Lia! pangling aku! mau kemana?’

‘ini mau ada perlu sebentar ke sana’

‘oww…sekarang dimana mbak, aduh…ini siapa sayang?’

‘disini aja mbak, ini ngurus anak2, ini Rama, yg ini Salwa…’

‘Bu, ada truk gedhe banget, mau naek itu!’

‘iya sayang, naeknya nanti kalo bapak pulang…’

‘wah…senangnya rame ya mbak…’

‘iya nih…padahal saya lg mo skripsi, makanya ini saya lg mo nyari pembantu buat jagain mereka’

‘lha masnya dimana mbak?’

‘kerja di sana, pulangnya seminggu sekali’

‘oww….*manggut2 sambil nyubitin pipi chubby-nya Salwa*’

‘sekarang dimana mbak? udah merit’

‘hehehehhe….sekarang di sana mbak, nyari makan, belum…*nyengir*’

‘waduh…jadi wanita karir juga akhirnya…nunggu apalagi tho mbak?’

‘heheheheh….nunggu apa yah?’

šŸ˜€ emang nunggu apa sih???? šŸ˜›

Advertisements

One thought on “Rama dan Salwa

    emyou said:
    September 6, 2007 at 1:16 pm

    nunggu yang mo datang, kayak sheila on7 bilang:
    “..tenanglah tenang.. dia kan datang… dan memungutmu ke hatinya yang terdalam…” -untuk perempuan, sheila on7-

    duh mau dong dipungut :”> huahahahhahah…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s