tidak bermaksud merusak siapa-siapa

Posted on Updated on

tidak ada bos. tidak ada kerjaan (selain jaga warnet tentunya!). tidak ada kreatifitas nyari kerjaan. tidak ada semangat buat bertindak positif (mending dah mau berangkat ngantor!). tidak ada makanan buat dikunyah sebagai pengisi waktu luang.

akhirnya, sebagai penjaga warnet, browsing sana-sini sampe pusing dan menemukan ini, blognya temennya jeng miund. huhuhuhuhu…. sedih bgt baca curhat colongannya bapak satu ini. semoga hobiku selama ini ngisi buletin gak penting bersama KKBB (Keluarga Kecil Buletin Bahagia, mbak Indah, Oelpha, Khanty) tidak menimbulkan efek se-memilukan ini. padahal baru aja tadi pagi ada buletin operan dari mbak Indah, yg sekali lagi jawabannya masih seputar soal mahluk aneh yg pheromone-nya sangat mengganggu itu. ehekekekekekkeke…. maklum…lg booming!

berikut adalah kutipan, enggak ding, copy-an isi buletin tersebut, percayalah, tidak bermaksud merusak siapa-siapa, wong tersangkanya juga gak jelas kok! (hihiihii…..white lies never die!). buat yg krasa, alias to whom it may concern, this is how much i give a f*** about you!

———————————————

pikirkan seseorang dibenak kamu! kalo kamu jomblo isi ttg gebetan kamu, kalo kamu taken isi ttg pacar kamu atau bisa jg gebetan kamu.

umur nya brp?
hmmm….

apa dia suka tlp kamu?
iya dong….

apa dia rajin sms kamu?
lumayan…

kuliah dmn dia?
udah lulus…

skrg dia ada dmn?
mbuh…..

kpn terakhir ketemu?
hmmm…..last weekend? hahahhahaha…

brp lama kenal dia?
feels like forever…….

kenal dia dmn?
kawah candradimuka…

[TENTANG DIA]
dia jelesan?
sepertinya tidak….

dia overprotektif?
sepertinya tidak…

dia moody?
sepertinya tidak…

dia anak clubing?
socially…

dia suka mabok?
mabok gw?

dia suka merokok?
tidak! mr. clean nice guy…

dia suka marah2?
tergantung…….

dia sayang sama kamu?
pastinyaaaaaaaaaa……..

dia emosian?
biasa aja….

dia suka tiba2 bt?
enggak…

dia perhatian?
huhuhuhuhuhuhuhu………..

dia membuat kamu nyaman?
could not ask for more dah!

dia agresif?
biasa aja…

dia brengsek?
boys will be boys….

dia playboy/playgirl?
boys will be boys….

dia penyayang?
hmmmmmmmmmmm………………

dia tukang gosip?
lumayan….

dia menyenangkan?
menurut loe?

dia menyebalkan?
absolutely!

[JUJUR!!]
kamu sayang sama dia?
iyaaaaaaaaa……………

kamu jeles kalau dia dkt sama org?
enggak tuh! who cares?

kamu kangen sama dia?
iyahhhhhhhhhhh…..dikit!

kamu pengen peluk dia?
hihihihihihihihihi……..

kamu mau nyium dia?
hahahahha…pake nanyaaaa……..

apa yg buat kamu inget dia?
semuanyaaaaaaaaaaa……….

apa yg buat kamu syg dia?
semuanyaaaaaaaaaaaaaaaa……..

lagu apa yg ngingetin kamu sama dia?
terdiam?

kapan masa” indah kamu sm dia?
huhuhuhuhuhuh……..gak mau bilang!

jujur dong,dia siapa sih??
hahahahahhahaha…..bilang gak yah????

————————————————

intinya yah:

sebagai orang yg saat ini sedang diragukan kadar kewarasannya oleh sebagaian kawan dekatnya, jawaban2 diatas sudah dianggap cukup wajar, dengan tersangka yg juga ‘cukup jelas’. hkakakakakkakaka….

sekali lagih, saya tidak bermaksud merusak siapapun, menyakiti siapapun, kalopun iya anda merasa, ya maap…dilema anda! piss!

dan sepertinya kita KKBB harus mulai instropeksi diri dalam mengisi buletin agar tidak terlalu vulgar dan membuat sedih pihak2 yg tidak kita perhitungkan. setuju kan guys! tampaknya aturan seputar mengisi buletin walo secara tidak tertulis harus dibahas lebih lanjut dalam posting-an selanjutnya! soalnya saya sudah mau pulang! penting yah?! ahakakakakkaka…… deeeeeeeee…….

ahhhhhhhh………..miss you already, d!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s