enggak ngerti

Posted on Updated on

hmmm…

enggak ngerti….

tiba-tiba aja inget lagu ini…

————————————

enggak ngerti – kahitna

Di sendiriku

Hati ini tlah melukis cinta

Yang kuingini

Yang saat ini ku tak tahu di mana

Di manakah kau cantik

Sesungguhnya aku kangen kamu

Dimana dirimu aku ngga ngerti

Dengarkanlah kau tetap terindah

Meski tak mungkin bersatu

Kau slalu ada di langkahku

Mengapa harus

Keyakinan memisah cinta kita

Meski cintamu aku

———————————————

=(( hari ini gak enak bgt. mencoba bertahan. siapa dia yg berani menggangguku?!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s