sajak yg terbuang

Posted on Updated on

ini adalah kumpulan dari sajak-sajak pendek, tulisan yg tak kalah pendeknya, dari seseorang yg berpikiran panjang, teman menggila, temen pusing, temenku.

dikirim secara acak mengikuti momen dan mood. disimpan rapi di inbox hp menurut mood dan tingkat ke-penuh-an inbox, sayang mo nge-delete, karena sapa tau bisa dibukukan dan dijadikan komoditi (dapet salam piz….dari ogah rugi!). ehekkekekekek…..

jangan khawatir, saya sudah minta ijin yg punya kok! boleh! maklum banci tampil juga! ahakakkakakakka….tapi namanya di-hidden aja yah! saya males ntar kalo dia terkenal dan jadi ngerasa berhutang sama saya. *siul-siul*. eh, sedikit saya kasih comment-nya juga lho! huhuhuhuhuhu….nyela juga barangkali…yuuuuuuuk!

* 23 februari 2007. 21:34 wib.

kamu! single, free, smart, great job

–> dia ngomongin saya bukan sih? ada yg mo kasih tambahan? ahakakakakka…..

* 11 maret 2007. 23:55 wib.

malam jeng.. senang rasanya bisa menuliskan ini.. aku bisa melihat senyuman, tergurat cahaya luna di sebalik ranting..

–>> hmm… do i look like an owl???

* 14 maret 2007. 23:53 wib.

malam jeng.. di sini bau daun basah. aroma tanah tercium jelas. bayu malam memelukku dalam-dalam. gerimis menepati janji, turun satu-satu. aku baru saja pulang..

–>> sekarang sama bayu, mas?? no wonder…

* 18 maret 2007. 23:57 wib.

kamu… lihatlah embun di ujung daun itu.. mengertilah! lunaku layu, bersembunyi di balik mendung.. bayuku, amarahnya meruap..menerjang.. langit pun menangis.. mengertilah!

–>> iya aku ngerti! bayu kan? *serius*

* 25 maret 2007. 23:54 wib.

nona, aku takut tidak bisa membahagiakannya. maka, kuijinkan dia meninggalkanku kapan pun dia mau. tapi nona, dia malah menangis dan mengatakan aku tidak menyayanginya lagi. nona, susah sekali memahami kaummu..

–>> weits…bayu sebenernya he apa she sih??? *bloon*

* 17 april 2007. 22:48 wib.

di ujung asaku.. menjumpaimu.. rasanya takkan teraih.. hanya bunga tidur, sepertinya, pelepas rindu.. ?

–>> mbuh! ntahlah! you tell me!

* 13 mei 2007. 11:54 wib.

aku akan menemuimu, kembali dan lagi, di dusun kasih, di seberang lautan sana.. let’s see!

–>> whew! let’s see!

* 15 mei 2007. 10:49 wib.

i’ve read yours, that’s great jeung.. btw, tambah 1 tahun ya dikasi usia 😉 warung 2 bebek tidak ada salahnya jadi tempat berbagi bahagia. ha3x.

–>> nuhun pisan! boleh…ada sop iga? jus alpokat? enak kan? kapan2 yah!

* 20 mei 2007

1001 tahun yang lalu, kami bercinta, akhirnya!

–>> duh! temen saya ini prasejarah bgt ternyata!

* 22 mei 2007. 21:02 wib.

ada suara kodok, anjing, jangkrik, nasgor, angin, hujan, rokok dan hembusan napasku.. tapi, dimana suara kamu?

–>> hmmm…kalo gak salah, pas ini saya lg di jakarta. *membayangkan nasgor di siang bolong*

* 14 juni 2007. 00:59 wib.

lihat aku disini, kau lukai hati dan perasaan ini.. meski, kau sering sakiti aku, cinta ini akan selalu memaafkan. (rama: bertahan) he3. gutnet.

–>> fhew…lagu rakyat…maap kalo saya ndak kenal. *sombong*

* 15 juni 2007. 23:35 wib.

dia bilang: miss u and still luv u.. sigh..

–>> bales aja: miss u too but i still love her!

* 16 juni 2007. 00:31 wib.

ga, gila apa.. eh, di luar ndak ada luna, tapi langit kemerahan.. tanda apa ya? btw, alter narcisku titip salam buat taurus girl 😉

–>> tandanya? udah pagi kali yah! heheheheh….. obrolan manusia insomnia.

* 18 juni 2007. 22:52 wib.

segala ruang coba dijelajahi, untuk menghilangkan rasa, tapi.. sepertinya sia-sia.. sigh..

–>> zzzzzzzzzz…..zzzzzzzz………zzzzzzzzz………..

* 19 juni 2007. 23:17 wib.

i’m so afraid now. ada rasa yg menyakitkan bgt, takut keilangan yg luar biasa, gelisah karena rasa itu muncul gak terkendali.. seperti itukah rasanya?

–>> ini dari tadi ngomongin rasa apa sih?

* 19 juni 2007. 23:23 wib.

never been yours? even in your wet dreams? hahahahah… pizka, wake up girl.. come on.. jangan kaya aku donk.

–>> glek! wet dreams = ngiler apa ngompol. kikikikikikikikik…………..

* 19 juni 2007. 23:29 wib.

u’ve just get my big wishes 😀

–>> tengkyu bro! tapi sepertinya lepas juga…

* 25 juni 2007. 21:38 wib.

mualam, banyak nyamuk nih 😦

–>> emang malem kaleeee….minta apa kemaren? perempuan yah? dasar!

* 1 september 2007. 09:53 wib.
di bengkel, perempuan yg jaga jadi keliatan ayuu buangetz.. hiks..mana..mana montir2 cantik itu 😉

–>> terbukti! mabok!

* 5 september 2007. 06:58 wib.

owalah, saiki aku kepikiran whether you’re ok and happy now.. hope yess

–>> huhuhuhuhuhuhu…….i’m not ok but i’m happy. thx.

* 11 september 2007.

udah liat blogmu.. nice one 🙂 kamu banget. ha3

–>> * blushing *

—————————————————–

hahahahhahahah…..teman saya yg satu ini emang jagonya nge-gombal -yg konon katanya hanya bisa dideteksi orang yg sama2 gombal! ahahakakkakakka….- ditunggu deh bualan2nya, sajak2nya….biar bisa jadi satu buku!

long live us!


One thought on “sajak yg terbuang

    emyou said:
    September 17, 2007 at 10:21 am

    huahahaha….menyenangkan membacanya.
    lagi doooonnnkkkkk!!!
    aku kan baru kelas 1 di sekolah pergombalan hehehe…

Leave a Reply

