parah!

Posted on Updated on

sudah jam 12, berarti 3 jam lg bisa pulang. ndak tau mesti nyebut apalagi selain membosankan. puasa kali ini banyak godaan, bukan yg menyangkut perut, walo suka ngiler juga kalo ada yg ngobrolin makanan, untung kevin behaviour-nya bagus bgt sepanjang puasa ini -yg baru mau 6 hari-.

godaan itu lebih ke mental, hati, yg katanya justru emang godaan berat. terbukti benar. berasa gak puasa aja, tetep marah2, bad mood, jutek, sedih gak ketulungan, kangen gak sopan. hehehehehheheheheh……..

ada-ada aja lah hal yg tiba2 bikin salah satu ‘penyakit hati’ tadi kambuh. yg jelas karena mahluk satu itu yg susah bgt disuruh pergi. i’m done with you, i dont need this, we dont need this! sumpah deh! sekarang kamu tuh ganggu bgt! bikin gak konsen ngapa-ngapain! MENGGANGGU SEKALI…………………………… how dare you!

jd pengen nyanyi -thx to ulf yg sudah mengingatkanku pada lagu ini-

aku duwe pitik cilik, wulune brintik

cucuk kuning, jengger abang, tarung mesti menang

sopo wani karo aku, mungsuh pitik-ku!

ahakahakakakkakaakkak………gak beres nih! menggila! help me!

——————————————————

terjemahan lagu:

aku punya ayam kecil, bulunya kriting

paruhnya kuning, jenggernya merah, kalo bertarung pasti menang

siapa berani sama aku, lawan ayam-ku!

nah, masih ada yg berani?!

Advertisements

One thought on “parah!

    emyou said:
    September 18, 2007 at 1:16 pm

    ampuuuuuuuuuunnnnn….
    tatut ama si pitik hiyyy…

    :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s