soal angka

Posted on Updated on

setelah mengikis sedikit ganjalan di ‘hati’….

tadi pagi sambil menunggu air kamar mandi menghangat terkena matahari jam 8 (buset!) saya duduk di tepi kasur sambil dengan tidak sengaja mengaca di depan kaca lemari baju (narsis!). tersenyum simpul mengingat sebuah ide gila yg pernah saya baca, kayanya kalo punya duit yg gak perlu diitung, saya juga mau sewa billboard segede gaban buat dipasang di perempatan jalan merdeka, bandung. buat apa? yah dipasangi poto saya aja, diganti seminggu sekali ato kalo perlu 3 hari sekali. hakakakakakkaka….saya sadar saya jauh dari standar cantik orang kebanyakan, walo denny bilang saya manis (hiks! manis2 juga kamu kawinnya sama orang laen!). 😀 gak tau secara spesifik tujuan pasang iklan saya disitu, yg jelas bukan cari jodoh. membayangkannya saja sudah cukup membuat pipi saya menghangat karena gila! hakakakakakkakak…. wong edan! akhirnya….tetep harus mandi! hiks….

sambil mandi dan mengusir rasa dingin, masih juga pikiran saya mengembara ke kejadian semalam. saya mengirim sms buat seorang sahabat saya jaman kuliah yg kemaren merayakan hari jadinya yg ke – twenty something. i gave her a greeting, wishing her all the best. she said thanks and told me couldnt believe about her age! i said: ‘come on sist, age is just a number. just have a fabulous and wonderful 2*’. dia masih tertawa-tawa dan cuma bilang semoga kali ini bener2 bisa usaha jadi manusia yg lebih baik. kujawab: ‘yeah..let’s say…life begins at 2*’.

klise emang. be a better man! tapi semoga dengan seringnya diucapkan, ini bakal jadi semacam tuah yg meresap ke dalam sukma -yieks bahasanya!-, dan benar2 bikin kita untuk terus berusaha yg terbaik. apalagi dengan teman yg menemani sepanjang jalan. are you still with me, buddy???

Leave a Reply

