intermezzo

Posted on Updated on

minggu, 30 september 2007

bangun siang seperti biasa abis sahur, ngulet2 lama, sampai tiba waktunya mandi tengah hari dan bersiap pergi menghibur diri. HALAH! niat hari ini nyariin seragam lebaran buat sepupu2ku yg masih imut2, kasian mereka gak bisa balik kampung. tentu saja sebelumnya memenuhi hasrat kaki saya yg ingin jalan2.

setelah puas mengencangkan betis, akhirnya dimulailah perburuan baju si kecil yg ternyata…………susah bgt! berhubung ini sifatnya surprise, maka saya ndak tanya ukuran sepupu2 saya itu. saya cuma ngira2 umurnya aja. begitu nemu 2 rok lucu buat intan dan upung plus satu kaos buat mbombob pepen, saya tanya mbaknya yg jaga:

‘mbak, ini buat anak umur berapa yah?’

‘lha anak ibu umurnya berapa bu?’

‘(ibu dari hongkong! sambil tersenyum. heran! dengan dandanan yg ‘gw bgt’ gini ada gitu yg percaya kalo anak saya 3?!) 10 sama 6 tahun mbak’

‘oww….sudah pas kalo ini bu, kok gak diajak bu?’

‘ya tau lah mbak, kalo diajak, seisi mall juga mau dibeli semua’

‘iya sih bu, lg rame lagi’

‘mbak kalo ini buat anak 3 tahun cukup gak yah?’

‘wah…komplit yah bu, ada cowoknya juga. ini juga udah pas pasti bu’

‘hehehehehheh…..makasih yg mbak’

‘sama-sama bu’

akhirnya saya melenggang dengan 3 potong baju buat si kecil, sambil tersenyum menikmati peran menyenangkan jadi seorang ibu barang sesaat……..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s