the quizhunter is back!

Posted on Updated on

senin, 1 oktober 2007

seperti biasa, pagi ini saya bangun untuk sahur, tepatnya jam 4! hehehehehhe… iya….kurang 9 menitan lah sebelum imsak. saya memang sudah terserang virus ‘males makan sahur karena sendirian’. akhirnya cuman minum air putih sambil motong 2 garis coklat ratu perak itu, yg semalam saya beli karena saya tertarik pada satu hal, yaitu: ADA KUIS-NYA! saya yang memang banci kuis, memang sudah sekitar 2 tahun ini mengundurkan diri dari dunia quizhunter, dengan alasan gak punya radio, males, bosen dapet hadiah terus, sampe ke masalah gak punya passport.

prestasi saya di bidang ini boleh dibilang cukup lah, apalagi jika dibandingkan dengan rekan-rekan lain yg sama sekali memandang sebelah mata terhadap ajang mengadu untung ini. hadiah yg pernah saya dapatkan antara lain:

  • payung cantik (beneran kalo ini. dapet pas gerak jalan ultah kodim kalo gak salah. prestasi pertama saya, yg membuat saya percaya bahwa sepertinya saya lumayan menguntungkan)
  • beberapa kaset dan cd (biasa lah…ini hasil berburu di radio, menjawab pertanyaan2 seputar musik, film, dan apapun yg cukup menguji tingkat keilmuan saya di bidang bersenang-senang. sampe pernah saking apalnya sama saya, seorang penyiar langsung menutup telpon setelah mendengar identitas saya, tanpa menanyakan jawaban saya, dan saya tetep menang! mhahahahhahah……)
  • kaos lee cooper (jaman kuliah mana sanggup beli kaos bermerk kaya gini….hehehehehehh)
  • seperangkat cat rambut (nah! ini hadiah paling aneh mengingat saat itu saya masih lempeng belum kepikiran buat ngecat rambut saya)
  • 8 lembar tiket nonton indonesian idol pertama (geblek! yg ini yg paling seru. ngejar tiket 8 dalam sehari ke 2 radio. tadinya udah menang 2, tapi anak2 kost yg laen pada ngiri pengen ikut, makanya seharian penuh dengan modal pulsa sendiri berlari2 telpon kesana kemari menangin tuh tiket! dapat! amazing dah! sejak saat itu semua anak kost percaya saya punya bawaan dukun!)
  • lupa.

begitulah suka duka saya selama terjun di dunia kuis. gak pernah ikutan yg dikirim lewat pos, karena males ke kantor pos, dan males ngejilat prangkonya. pengen ikutan who wants to be millionare yg saya pikir selalu salah casting, karena yg dipilih orang2 yg gak taktis! ah…ngiri doang ini mah! hueheheheheheh….. dan ntah sejak kapan tepatnya saya agak berhenti dari dunia berburu kuis terutama yg di radio, kayanya sih pas radio temen sekamar saya dibawa pulang, hah, kasian deh! oww…iya….sering nyoba kuis yg lewat inet juga, macem mtv gitu, ngiler bgt kalo liat hadiahnya yg bisa jalan2 sampe ke eropa buat nonton konser-nya craig david ato rhcp. tapi salah satu kendala waktu itu adalah, saya jarang ngenet dikarenakan harus bayar! dan saya selalu lupa id dan password saya. moron. oww…iya lagih….saya inget….saya sempat terobsesi bikin passport buat salah satu syarat kalo ikutan kuis yg hadiahnya ke luar negeri, selain karena terinspirasi film-nya sandra bullock ‘while you were sleeping’. ahakakakakkak…..ngimpi terussssssss…..

balik lagi ke masalah coklat-ratu-perak-yang-saya-beli-semalem. kemasannya begitu menggoda ketika saya dengan letihnya berada dalam satu antrian pendek yg berbarang banyak di supermarket. ada gambar yg mengindikasikan hadiah berlibur gituh! whoa! langsung aja saya ambil, saya baca sekilas dan hadiahnya ajib bgt! berlayar di laut mediterania, safari di afrika sama euro trip! gilak! mauuuuu….. sayang tuh kemasan luar tidak menuliskan batas akhirnya, jadi saya ndak tau pasti kadaluarsa kuisnya, tapi jiwa quizhunter saya yg sedang bergejolak tidak peduli. sampe di rumah….capek…gak sempet buka tuh coklat….digeletakin aja di kasur, ditinggal tidur.

dan pagi ini, tragedi itu terjadilah! bukan! bukan coklatnya ilang dimakan semut! karena males makan sahur, saya buka itu coklat, saya makan 2 kerat sambil baca pengumuman di sebaliknya! membaca lagi hadiahnya yg ternyata dapat diuangkan senilai $14.000 !!! dan………..******! kadaluarsanya kemaren, 30 september 2007, alias semalem pas saya beli! hukakakakakakkakakakka…… saya ketawa gak selesai2 pagi tadi…. bodoh kali! ato memang lg tidak beruntung? hihkikikikikikikik….. coba saya buka semalem, at least saya puya kesempatan ngirim via sms no.undian saya yg ada di bungkusnya itu, kaleeeee…… berkah ramadhan mampir dikit ke saya. ternyata….mimpi memang indah!

hah! $ 14.000! setelah saya kurs sementara dengan yah pukul rata aja 10 rebu, maka kemungkinan hadiah yg bakal saya terima adalah 140 juta rupiah! gilingan! edun! dan berikut adalah daftar mimpi yg bakal saya beli dengan duit segitu:

  1. terbang langsung ke milan. bagaimanapun caranya saya harus bisa ketemu sama paolo maldini.
  2. terbang ke berlin. saya bakal nyari sobit saya florian sampe ketemu!
  3. terbang ke st.petersburg, rusia. saya bakal nyari temen baru saya si Evgenia, anak yg menyenangkan.
  4. terbang ke belanda. mo poto ke madame tussaud.
  5. terbang ke newcastle, inggris. nyari owen sama shay given.
  6. balik lewat thailand dulu, mampir ke phuket, gak pake jalan darat! berjemurrrrrr………

nah sekian posting saya kali ini, maap kalo tidak terstruktur, maklum dibuat dibawah tekanan adzan maghrib dan tugas yg harus kelar buat besok! huuhuhuhuhuhu…..tetep! work hard, playing harder! merdeka!

quote favorit sayah:

‘keep on dreaming….coz the future belongs to those who believe in the beauty of their dreams” (eleanor roosevelt)

One thought on “the quizhunter is back!

    emyou said:
    October 2, 2007 at 1:13 pm

    aku perna menang kuis majalah. kaset gituh hadiahnya. perna juga kuis radio dapet (kalo ga salah inget) tujuh cd album melly n potret lengkap ama tandatangannya melly. huaaaa… aku kan ngefans banget ama melly. tapi sekarang tumpukan cd itu numpuk gitu aja di lemariku di demak sono. males bawanya ke sini. mending juga versi mp3 lebi ringkes hehehe…

Leave a Reply

