andi and i

Posted on Updated on

senen. 1 oktober 2007.

hmmm…..1 oktober….berarti kemaren 30 september…kok semalem saya berburu acara semacam jaman dulu, film pki-pki-an udah gak diputer lagi. padahal sekarang saya niat bgt nonton dan bakal memperhatikan setiap detil agar jangan sampe terlewat, mana bagian yg janggal dan mana yg aneh. sepertinya sejarah memang sudah berganti arah. kemana? going where the wind blows.

ah…..saya bukannya mo ngomongin sejarah. ya ada sejarahnya dikit sih…tapi bukan masalah sepenting negara, saya bukan siapa-siapa. tidak kompeten. dan sedikit tidak peduli. saya mo cerita soal seorang teman saya yg berulang taun tepat di tanggal ini. namanya ‘andi’. andi ini seorang pria berperawakan tinggi besar atletis dengan wajah yg cukup rupawan. namun disaat anda mengagumi kegantengannya -begitu kata 2 sobat dekat saya yg naksir dia-, anda jangan kaget kalo tiba2 dia lgsg mengeluarkan kepribadian banci-nya. hueheheheheh….bikin ilfeel deh!

andi ini doyan nonton bola, dan jago maen bola. dekat dengan saya di kelas 3 smp karena sama2 mulai males sekolah disitu. dari dia saya pernah dipinjemin dengan memaksa 3 buah kaset, helloween yg ntahlah, aerosmith yg juga ntahlah, dan green day yg dookie. wah! racun bener nih anak! sejak saat itu saya jadi keranjingan dengerin green day dan sebangsanya. dulu emang udah suka musik rock sih, tapi sejak kenal si andi nih…jadi nambah suka rock alternative.

andi ini anaknya super dodol. ada aja ulahnya yg suka gak sengaja bikin orang2 ngakak. komentar2nya suka polos. sayang pas masuk sma kita gak sekelas lagi. tapi kita masih suka lempar-lemparan sandal kalo ketemu. hueheheheheh….. yg jelas saya masih setia nonton dia kalo pas dia maen bola. HALAH! lulus sma nggak kedengeran kabarnya si andink ini masuk mana, yg jelas menurut kabar burung, dia masuk salah satu univ swasta di jogja.

lamaaaaaaaaa gak ketemu dan kontak sama dia. tiba2 di suatu hari di hari lebaran taun berapa itu saya lupa, dia nongol dengan gondrongnya di depan pintu rumah! ahai ! bareng reza, temen smp saya juga. huahahahahahaha….kebayang kaget bgt saya yg lama gak ketemu dia. reaksi bapak sama ibu saya gak kalah aneh! diliatin aja tuh anak yg mirip rocker abis naek gunung. dekil, kumel, tapi tetep ganteng! aneh! ngobril gak penting sana-sini. dan mereka pulang tanpa saling meninggalkan tanda ato jejak agar bisa tetep kontak.

ketemu lg secara gak sengaja di pinggir jalan, pas saya mo nyegat bis pulang ke rumah abis dari semarang. dia kebetulan pulang dari jogja. tapi apa daya tangan tak bawa helm, saya dengan muka mupeng pengen banget dibonceng dia terpaksa harus menelan ludah saya sendiri. bukan rejeki memang. ketika itu saya dan dia sepertinya sempet cerita betapa susahnya melepaskan diri dari jerat kampus. klasik.

dan sekarang, sudah hampir 3 tahun mungkin sejak kita ketemu terakhir di pinggir jalan itu, saya mengingatnya, sebagai salah satu teman ganteng saya yg dodol abis! apalagi kalo inget gara2 saking antusiasnya dan suka gemes sama dia, saya sering heboh cerita soal dia dirumah. alhasil, orang2 rumah curiga tanpa syarat mengira saya sama andi pacaran! idih! hikikkikikikikikk…..

kangen ndi…kapan kamu tiba2 nongol di rumah saya lagi? hmmm….masih takut sama cewek? masih manis kan? HALAH LAGI! cepat pulang ya ndi…kami semua menunggumu. kok jadi kaya anak ilang sih? 😛 teriring sebuah lagu buat kamu, lagu nostalgila kita, sapa tau feeling dukun kita nyambung dan kamu juga inget aku. pengen ketemu……….. HAPPY BELATED BIRTHDAY, bro! wish i could see you again, wish you all the best!

——————————————

GREEN DAY – WHEN I COME AROUND

I heard you crying loud,
all the way across town.
You’ve been searching for that someone,
and it’s me out on the prowl.
As you sit around feeling sorry for yourself.
Well Don’t get lonely now.
And Dry your whining eyes.
I’m just roaming for the moment.
Sleazin’ my back yard so don’t get so uptight
you been thinking about ditching me.

No time to search the world around.
Cause you know where I’ll be found
When I come around.

I heard it all before.
So don’t knock down my door.
I’m a looser and a user so I don’t need no accuser
to try and slag me down because I know you’re right.
So go do what you like.
Make sure you do it wise.
You may find out that your selfdoubt means nothing
was ever there.

You can’t go forcing something if it’s just
not right.

No time to search the world around.
Cause you know where I’ll be found
When I come around.

No time to search the world around.
Cause you know where I’ll be found
When I come around.

Leave a Reply

