too much love will kill you….

Posted on Updated on

hallo………..

saya memang dulu pengen jadi dokter….

sebagai eks calon dokter saya mengganti cita-cita menjadi istri dokter….

saya suka pergi ke rumah sakit yg bersih….

tanpa harus masuk kamar periksa, ato kamar pasien buat bezuk…

tapi secinta-cintanya saya sama dokter dan rumah sakit…

jangan suruh saya pergi ke rumah sakit setiap hari kaya sekarang….

saya capek…..dan bisa sakit beneran!

eh…..fyi, saya sakit karena saya sakit….

bukan karena apa dan siapa…..walo itungannya pas…

gila! aneh2 aja yg pada komentar…..

lucu sih…hiihihihihihihi…..lumayan dah bisa bikin ketawa hambar…..

tapi sumpe deh…..bukan karena apa dan siapa…..

ini sakit beneran kok! walo itungannya pas!

hayooooooo………….apa sih?????

Leave a Reply

