awas! pecel karet tiga!

Posted on

arghhhhhhhh………..nyebelin!ada apa sih dengan orang2? iyah sayah tau saya emang lagi kurus! sudah saya bilang saya sakit! berat badan saya emang turun 3 kilo-an, jadi wajar kalo anda yg memperhatikan saya bilang kalo saya kurusan. tapi gak usah dibesar-besarkan dengan tiap hari bilang saya kurus sambil megang2 tangan dan badan saya dong! bukannya apa2….geli tau’! huahahahahhahahhaha……

kayanya anda2 ini yg justru bikin saya jadi sakit beneran, padahal kemaren2 juga saya gak ngrasa apa2. sekarang jadi ngerasa kalo sepertinya saya bener2 sakit! udah gitu orang pake nyela2 lagih! kehilangan berat badan 3 kilo sudah merupakan bencana bagi saya tanpa harus dicela lagi kaya ranting mo patah, kaya miki mos -ke-plesetan dari kate moss-, sampe dibilang pengungsi dari afrika.

nafsu makan saya dari dulu emang sedikit, ditambah kapasitas perut yg memang tidak seberapa, sekarang lg ditambah faktor x yg ikut ngambil jatah daging saya. tapi sumpe deh….saya gak diet kok! jadi gak usah sok nebak2 kenapa saya bisa kurus begini. apalagi minta tips dan trik! penghinaan!

dan hari ini saya jadi tambah panas dengan ke-kurus-an saya. masak ada tamu dari jauh yg lumayan lama gak ketemu juga bilang saya kurus! padahal kita kalo ketemu juga gak pernah sampe yg saling memperhatikan, jadi sepertinya beliau gak gitu tau saya tadinya gendut dan sekarang jadi kurus. orang-orang kantor yg saya temui sepanjang hari ini juga bilang saya kurus! huaaaaaaaaaaa……….saya kurus beneran yah?!

alhasil, dari tadi saya nyolot mulu! gak peduli itu siapa! sampe bos-pun gak berani mendekat gara2 saya uring2an terus. pokoknya hari ini judulnya ‘pecel karet tiga’, ati2 kepedesan, jangan deket2! tuh kan! bahasa postingan saya pun aneh! sudah ah…daripada saya mengeluarkan kata2 silet yg bisa bikin berdarah-darah!

ps: saya masih butuh obat gemuk! serius!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s