hating me won’t make u handsome/pretty!

Posted on Updated on

my world is cold and flat, and i deserve more than that! (merusak lagu Home – Buble)

beberapa hari ini badan sudah kembali bugar walo masih males2an (bawaan ini mah! :D). dan ada beberapa kejadian yang enggak banget yang bikin mood saya naik turun dengan enggak banget jugak! o iyah…ibu saya akhirnya mengunjungi saya! setalah lebih dari 1,5 tahun saya berkelana di Bandung. hehehehehehhe…senangnya….bisa manja2an tanpa direcokin adek2 sayah. walo begitu, tetep aja gak bisa ngilangin mood jelek yg suka gak sopan datengnya.

wiken aneh ini juga diwarnai sms dari 2 orang sahabat saya yg bilang kangen bgt gara2 abis dengerin ‘quando quando’ sama ‘save the last dance’. hu uh… se-buble itukah saya??? sms2 ‘flirting’ mau gak mau sedikit menghibur saya, membelokkan rasa kangen saya ke arah yang lebih gak jelas :P. mereka menyadarkan saya kalo ada yg masih inget saya walo dalam takaran yg berbeda. mereka pake saya sebagai objek fantasi mereka yg gak jelas, sedang saya menggunakan mereka sebagai objek kangen saya yg juga gak jelas. impas! 😀

tapi……..otomatis tetep gak puas! saya kan kangennya bukan sama mereka! kenapa sih selalu salah sasaran kaya gitu! kenapa dia gak kangen sama saya! apa saya tidak layak dia kangenin! bahkan sahabat cewek2 saya juga jarang ngomong kangen! hah! membuat saya berpikir saya bukan sahabat yg ngangenin… sigh…

dan senen siang yg membosankan ini saya ‘jalan2’ ke beberapa blog langganan saya dan menemukan yg satu ini, mengingatkan saya pada tips yg pernah saya baca beberapa waktu yg lalu, tentang ‘terapi testimonial’ bagi jiwa yg lagi gak beres. saya buka halaman friendster saya dan mulai mencari2 testimonial mana yg sekiranya bisa bikin saya gembira ria. and it works! merasa sedikit baikan….

———————————————–

Indah

Posted 23/09/2006 20:36

 

  • wanita edan, sableng, parah, tapi keren….hahahaha
    teman berbagi kecengan dan bakalan berbagi suami (aku istri pertama kowe istri kedua wae yah nduk…yang penting kan sama2 dapet perutnya….haha)
    tapi gak tau deh jadi gak yah berbagi suami…secara (halah!!napa sih katut2 trend ra nggenah iki)…die sekarang lg poling in lop sama temen sekelas yang katanya lesung pipitnya ngga kukuuu…(to twiittt and tenderlyyy)
    wah…kevin bakalan ganti marga dongs..dr sibarani jadi s*ra*ih
    wes pokoke priska is d best lah!!
    Hidup endut!!

—————————————————————-

pratiwi
Posted 14/11/2006 05:55

Say…
My friend..

Stay beside me yah
Whatever happened
Whatever I’ve done
Till death …

Semua rahasiaku rahasiamu
dah terlalu banyak memang

Nggak tau semua yang telah terjadi..
Sudah terjadi
Gak boleh disesali
Ya nggak?? he he he

Dan diantara yang dah terjadi..
Bertemu kamu
Adalah the best thing ever happened to me

Gila..edan..that’s you lah yauww
So sweet

Dan sekali lagi
Let’s move on girl!

Aku dukung semua kegilaanmu
Tapi tetep kontrol yah

Jangan incest!
Jangan membabi buta
Bapak-bapak juga kau embat lama2
He he he

O ya aku masih utang bikin puisi khusus buatmu yah??

Ya InsyaAlloh ntar kubikin deh
Ke milis pattimura kalo perlu..

Love you dah

Salam,
Pujangga sepi dalam ramai

—————————————————–

ZuNi
Posted 19/12/2006 00:13

makhluk ajaib!!! seseorang dengan 1% keberanian dan 99% ketidakpedulian.. kita berdua pernah menghadapi copet bareng di P-20 jurusan lebak bulus.. guilee nih anak preman abis!! syukurlah demikian, karena kalo nggak, hapeku sudah melayang.. trims ya mbak yu’ku..
satu lagih… kapan.. kita “menggila” bersama..?

—————————————————–

Metha
Posted 19/12/2006 00:38

 

  • Priska……Wanita gagah berani yang membela kebenaran dan keadilan waktu mengalami baku hantam yang cukup serius dengan komplotan pencopet pada suatu sore di P 20…Ternyata jago juga manjat di wall…

    Temen seperjuangan di ‘Bamboe Roentjing’ kelompok paling OK di prajab jogja….

    Punya rambut yang kadang-kadang suka frizzy bikin crazy (tapi yang penting mirip Lois Lane lho…hehe) yang kapan itu sempet diwarnain, jadi bikin dia brasa bercermin kalo ketemu ado….

    Yang bilang ke bossnya ijin mo dateng ke kawinan Om-nya padahal ternyata cabut ke Bali, dugem di hardrock…

    Yang sampe hari gini masih segen-segen gimanaaaa gitu kalo ketemu Pak Dudi…

    Tapi tetep jadi fans No. 1 Bapak Tri Djoko, hehehe…

    Rame, seru, bocor, asyik lah pokoknya…

    Gue cuma bisa bilang smoga sukses dalam cita dan cinta serta slalu berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa, Amien..

    Peace on Earth yo….

——————————————————-

okta
Posted 24/12/2006 01:59

 

  • sebenarnya gak penting ngasih kamu testimoni, setelah semua yang kita lakukan
    priska buat aku itu apa ya, sister, bestfriend, peer, buddy, sobat, rekan dan kadang jadi my twin pada hal tertentu…
    kita berdua itu sama-sama dari ndeso dan duh pas awal ketemuan 7 tahun yang lalu kita dalam kondisi yang nggak banget, namun setelah menguatkan tekad, kita sekarang sudah bisa dikatakan bermetamorfosis, dari bebek menjadi angsa…dari kodok jadi prince charming…
    pecinta kucing biru yang menyukai kebiasaan kucing yaitu tidur-tidur kucing, doyan segala jenis lagu asal gak pasaran dan agak alter, suka buku asal jangan buku rancang kotanya hamid shirvani, doyan segala jenis makan dengan porsi tambahan untuk sayur dan buah, film baginya merupakan suatu peradaban manusia yang sayang dilewatkan, fashion adalah sesuatu yang cannot resist, cosmopolitan as the lifestyle bible adalah aliran kepercayaan yg perlu dipertimbangan olehnya, dan mjd sarjana planologi merupakan kesalahan yang menyenangkan

—————————————————–

Lulut
Posted 06/02/2007 21:00

SKAAAA….akhirnya ska…ketemu disini…
cewe yang tomboy abis…cuek…dan apa adanya…
sama-sama PNS…cuma aku jadi abdi pendidikan..haha
eh tapi kamu kaya yang laen ga? rutinitas PNS yang ga ada kerjaan…kayaknya engga ya…
setelah tak liat-liat, PNS di sana kerjaannya jadi backpackers..hehe
miz u Ska…kapan ya ketemu lagi

——————————————————–

Denny
Posted 09/02/2007 00:45

 

  • pronto signorina prizka apo kabaro? soryno soryno baru sekarangno kasih testo hehe, well apa yah tentang piska, banyak sih yg blum gue explore, yang pasti kurus, manis, sok pendiam kalo dengen gue , jagoan. gila bo,copet di P20 digebukin secara gue aja kagak berani. trus kita punya wonderfull moment yah..sunset kuta, dentuman drum tio nugros, samplingnya dj riri, dan lengkingan suara marcell di hardrock bali dan tidak lupa manisnya senyuman widi..hehe..mengiringi moment tersebut..sedaaaap. kayaknya gue gak sekejam itu kan? membalas testi lu… hehehe

————————————————–

sigit haryo
Posted 13/02/2007 23:38

 

  • bocah aneh yang suka minta traktir…dia pikir duit gua lebih banyak dari dia…padahal sarua wae!

—————————————————-

ellen
Posted 03/04/2007 23:31

 

  • Waduhhh jeng nulis testy buatku kok dawuuuuu banget kaya biografi aja ;p anyway thengkyu ya…. yang pasti ada satu hal yang menjadi pertanyaan dlm benakku, kenapa seringkali kamu selalu menjadi yang pertama…. pertama mengisi comment+testyku, pertama kali kenalan waktu kuliah dulu… btw dari awal aku baca di koran yang memuat pengumuman lulusan UMPTN tahun 1999 yg lalu (6thn yg lalu… ga kerasa) i was curious about u… pengen tau banget yg namanya PRiSK@ itu kaya apa to?!???? and that dream become true ketika hari pertama ospek kita berdiri sebelahan…. dan selamat anda menjadi orang pertama yg kenal akyuu ;p sayang ga ada hadiahnya heheheheee btw jangan2 qt soulmate? 😀 PRisK@… smart girl meskipun doyan tiduuurr, bandel pas kuliah, ogah2an kalo ada tugas, dan sibuk FC catetan kalo mau ujian hahahaaa… cewek satu ini punya banyak kejutan yg bs nyetrum sp aj yg deket ma dia ;p kreatif, hv many idea to enjoy this life, mbetein kdg2, nggemesin kdg2, tp yg pasti akyuu suka kamu ;p

————————————————-

YuniaR
Posted 22/04/2007 19:48

 

  • teruntuk Ibu priska satu kalimat yang bisa mewakili apa yang aku tahu tentang beliau adalah ” Perempuan yang luar Biasa” dah sampai sini aja tersusannya laen kali tak nyari inspirasi dolo yahhh….moga besok jadi menteri 🙂

————————————————–

Irha
Posted 11/07/2007 20:38

 

  • Prizzkaa??nama yg aneh, seaneh orangnya, hihi;p
    Iya, jd inget OT nih, pertama ktm dah ngrasa anaknya agak2 ajaib gitu (meniru kata tmn2);p.Gmn ga? org lg jln ‘merem’, malah jerit2 sambil tangannya kmn2 godain cowo, wuhehe..(priz, sbnrnya gw png ky lu tp wkt itu gw jaim, secara ketua kelompok…hehe)
    Ktm lg pas prajab, msh dng gayanya yg rame’,seru, centil&aneh tentunya. Tapi ada 1 hal yg bikin gw salut, dateng jauh2 dr bandung bt nengokin mamah doraemon:), tp sayang kmrn ga sempet nonton bareng ya,kpn2 kl ke jkt lg, kt ntn n gila bareng, ok? ..
    Oya laen x, nasehatin si mamah itu bt ngebut, nyalip sana-sini tp ga pake acara ‘jatuh” segala..hehe.., alhmdl sih kami gpp, alhmdl jg semua urusan lancar..Thx 4 ur support…
    Btw, pas ktm di kos mamah doraemon kmrn, ko lu kurusan prizzz…bagi2 donk obat dietnya bt gw..hihi
    Mizz u say, kl ke jkt kbr2in yak..sp tau kt bs lbh deket (halah..), secara bs bareng cr co lutchu, xixixi…bye..mmmuaaahhhh…:)

——————————————————

huahahahahhahah….kayanya gak ada yg beres komentar-nya… duh…jangan sampe calon mertuaku baca testimonial friendster-ku ato postingan yg ini. heheheheh...i’m not that bad! masih ada temen2 yg mengingatku walo ingetnya bagian yg gak bener…

hey kamu, jangan coba2 bikin aku minder yah… aku masih keren kok! masih lucu! masih punya banyak temen! masih bisa maen sendiri…gak harus maen sama kamu! ih…sebel deh!

nah…mulai ngaco ngomongnya! ah….bodo! pokoknya i’m still cool as i am!

ps: maap buat temen2 yg komentarnya gak masuk, ada sedikit error di page friendster saya sehingga testi anda gak bisa dibaca, coba aja deh! yang pasti… semua temen saya keren seperti sayah! rite?!

Leave a Reply

