sehari bersama bos

Posted on Updated on

kamis, 22 nopember 2007

diajak ke jakarta rapat. duh! saya kan lagi anti jakarta! tapi dah gak bisa nolak, secara cuma saya yg akhir2 ini nolak ke jakarta, dan ini kerjaan saya. terpaksa berangkat dianter mobil kantor sambil jemput salah seorang narasumber yg saya belum pernah ketemu sebelumnya. di jalan sepi, karena kita belum lama kenal dan saya lagi tidak bisa berbasa-basi. untung si bapak yg banyak nanya jadi kita tinggal nanggepin aja.

eh……….si bos yaya ternyata malah naek travel! padahal gak bilang sebelumnya dan jam berangkat kita sama, masuk tol-nya aja bareng! bener2 bos yg aneh! sampe jakarta, kantor lagi penuh buat macem2 acara dalam rangka ulang taun. ah..ternyata jakarta tidak begitu menyesakkan. kantor kosong karena lagi pada sibuk ngurusin lomba2. alhasil saya menyipakan rapat barengan sama bos. ah…..senangnya akhirnya saya bisa ‘memiliki’ bos saya barang sehari tanpa direcokin staf yg laen. rapat berjalan alot dari jam 2 sampe jam 5 sore, bagus gak ngantuk! tapi bosen abis! niat bgt naek nyari rino yg kata anjar lg ‘beracun’…ah…biasa aja tuh! emang ‘beracun’! hueheheheheheh…. 😀

pulangnya mampir di km 59 dan makan malam nasi padang. walaupun napsu makan saya lagi banyak2nya, saya hanya bisa makan dengan jaim dan masih berasa lapar sepanjang sisa perjalanan pulang. bos turun di deket rumahnya, dan saya bersama sopir mengantar si tamu pulang.

halah! kok bahasa saya garing bgt sih! maksa posting! hihihihihihihihih….. ben!

ps:

  • yg pamit mo ke medan…oleh2nya lho! ibu sih siap belanja asal bapak yg bayar. 😀
  • yg lg atit….makanya jangan bandel2…….berobat gih………..
  • yg lg mo jalan2……ditunggu poto2nya……….miss u! bener! 😛
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s