Ikutan JHK!

Posted on

Jangan Hina Kahitna itu adalah salah satu gerakan yg digagas oleh ini dan itu. hehehehehhehe…..

mo ikut gabung ah…secara emang sini generasi kahitna. jadi pengen posting lagu ini. bukan karena ini lagu favorit saya, walopun emang demikian, tapi karena kemaren saya abis telpon mantan dosen saya dan disuguhi nada sambung ciamik ini. halah! ini lagu kedua kahitna yg saya tampilkan disini. gak usah mikir saya lagi kangen apa enggak. nikmati sajah.

————————————————-

Seandainya Aku Bisa Terbang – Kahitna

Oh, jauh sekali rumahmu
Kangen rindu semua ada
Selalu ada untukmu kekasih
Kukayuh sepeda kumbangku
Kuberhayal andai dapat
Mengantarkanku sampai ke rumahmu

Ku ingin menikmati sepenggal malam ini
Ku tak tahu adakah dayaku

Seandainya aku bisa terbang
Kan kujelang engkau kekasih
Seandainya aku bisa terbang
Kan kugapai engkau kekasih
Dan kupeluk engkau sungguh
Untuk selamanya

———————————————-

huhuhuhuhuhuhu……….edun lah! jadi inget pernah bisa online ngobrol sama Yovie, Mario sama Carlo di salah satu radio di Semarang dan rekues lagu ini buat dinyanyiin malem harinya di showcase mereka di salah satu kafe. dan malem itu mereka nyanyiin lagu itu beneran! didedikasikan buat saya! hohohohohohooh…..

Advertisements

3 thoughts on “Ikutan JHK!

    emyou said:
    November 27, 2007 at 4:51 pm

    ngiriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!!!!!!!!!!!!!

    aku kan juga mau dinyanyiin kahitna khusus didekasiin buat aku

    huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!

    :((
    (ini kalo di Y!M keluarnya emoticon nangis yang aer matanya sampe kayak pancuran)

    mbak indah said:
    November 28, 2007 at 2:53 pm

    nanya pris!!

    mantan dosenmu pak rukuh bukan?

    maap…ga nyambung…. abis mo comment apa tiba2 lupa…ingetnya pak rukuh…

    piz responded:
    November 29, 2007 at 10:44 am

    @emyou: ah….berjuta rasanya, akhirnya setelah dengerin mereka lebih dari 10 tahun, bisa nonton langsung dan emang menghanyutkan…….

    @mbak indah: huahahahahahhah….pak rukuh memang cukup meracuni, tapi bukan beliau kok…tapi pak ragil…dosen gaul yg sering keluar masuk kafe itu…asli aku sampe berkali2 telpon trus ditutup trus telp lagi biar bisa dengerin lagunyah…. 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s