kangen!

Posted on Updated on

sabtu – minggu, bermalas-malasan di rumah, membuka-buka ingatan dan teringat beberapa hal yg amat sangat saya rindukan saat ini…

  1. kangen jaman2 SMA, dimana saya jadi seorang individu yg gak ada girlie-girlie-nya, tapi genknya cewek semua, kerjanya senen siang nyamperin agen majalah nyari keluaran terbaru yg ngebahas boyband kesayangan – bukan, bukan sayah, saya belinya majalah cowok itu, dan tabloid olahraga itu, walo sesekali beli kalo pin-up boyband-nya lucu -. gak pernah rese soal cowok, karena cowok di sekitar kami pada rese dan bikin kita jadi ilfeel. kalo ngeceng sih jalan terus… 😀 ah….gara2 gebetan itu, dan mata saya yg kadang menyipit, saya jadi punya nama panggilan a-cheng! heheheheheheh….miss you gals!
  2. masa2 awal kuliah dimana saya habiskan 5 hari di rumah dan 2 hari di kampus. ugh…gak betah bgt awalnya…balik mulu. sampe akhirnya menemukan komunitas sejenis yg bikin betah. temen nglayap kemana-mana. berbagi tawa dan air mata. halah! miss you guys!
  3. temen-temen dari kalangan akomodasi khususnya antar jemput di rumah, yg dengan setia mengantar saya abis subuh ngejar bis buat ke semarang, nganterin muter2 kalo saya pulang dan berbagi kebahagian ketika nonton bola. hahahahha…edan!
  4. nasi goreng dan bakmi jowo-nya pak pardi tembalang. no comment.
  5. gebetan2 gendut saya. no comment. 😛
  6. tingkah laku konyol saya selama kuliah yg mirip anak SMA, tukang cabut, malas, dan tidak niat! 😀 benar2 edan! maapkan saya teman2! dan terima kasih buat semua support-nya, jadi saya bisa lulus, dengan molor! 😀
  7. KAMU !!! 😀
  8. jins belel, sweater, kaos, kemeja kotak2 pendek, tas slempang, sneaker2 saya dan semua atribut yg bikin saya dicap tomboy dan dekil. 😛

kangennnnn………….

can we bring yesterday back around? coz i know how i feel about you now…

– sugababes – about you now –

Leave a Reply

