kepada yth: ahli farmasi

Posted on

bandung, 28 Nopember 2007

dear  pharmacists (bener gak ya nulisnya?),

ahlis (ahlinya jamak), masih ingat saya kan? iya….ini saya, pang bageurna ti bandung tea. setelah beberapa waktu yg lalu saya minta dibuatkan kapsul obat yg isinya kamus, biar saya gak usah susah-susah baca bukunya, maka sekarang ini saya mau nambah! sayah mau minta dibikinin OBAT KANGEN! ntah nanti buat pencegahan atau buat pengobatan. pokoknya obat kangen! segera! ini mendesak!

latar belakang dari permintaan tambahan saya ini adalah pemikiran yg senada dengan postingan si mbak tentang siksaannya. saya percaya bukan hanya saya dan dia yg merasakan hal serupa, untung yg liar beterbangan di perut cuma kupu-kupu, bukan kucing yg berlarian. siksaan tersebut salah satu penyebabnya bukan hanya seperti yg dikemukakan si mbak, yaitu karena yg dikangenin lg tidur dan gak berani bangunin, tapi bisa jadi dikarenakan hal2 lain, diantaranya:

  • kangen pengen chatting, tapi dia gak onlen;
  • kangen pengen sms, tapi gak punya pulsa;
  • kangen pengen telpon, tapi gak punya pulsa juga;
  • kangen pengen liat, tapi dia jauh dan potonya tiba2 ilang;
  • kangen pengen ditraktir, tapi dia lagi bokek;
  • kangen sama dia tapi dia gak krasa;
  • (paling parah) kangen sama dia, tapi dia gak mau dikangenin!

seperti yg saya sebutkan di atas, saya tidak peduli anda mau buat itu sebagai obat pencegahan atau sebagai obat jalan (serem amat obatnya jalan!). tapi obatnya yg manis, tanpa pengawet dan gula palsu yah! yg penting saya ingin sembuh! sakit tau’!

mmmmm…..apalagih yah? sudah dulu yah…. kalo ada yg kurang nanti saya edit lagih. 4 x 4 = 16, sempat tidak sempat harus dibalas (dan dibuatin!). atas perhatian dan tindak lanjut selanjutnya saya atas nama kaum yg sering sakit karena kangen mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya. hanya Tuhan yg akan dapat membalas kebaikan hati anda. deeee………

saya yg bodoh dan sakit,

– p –

ps: buat yg mau nambahin jenis dan penyebab kangen boleh kok! silaken….

————————————————

sontrek: se-album D’C

Advertisements

4 thoughts on “kepada yth: ahli farmasi

    mbak indah said:
    November 28, 2007 at 1:50 pm

    kangen yang paling gawat :

    kangen pengen dengerin dia nyanyi, tapi yang ada malah denger kangen band nyanyi di komputer sebelah…..

    tidaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkk

    nb : kalo udah dapet resepnya, bagi copy nya yakkkk

    piz responded:
    November 29, 2007 at 10:35 am

    ini jenis kangen yg harus diberantas habis dari muka bumi ini….’kangen band’….. 😀

    Keracunan Campursari!! « Biarkanku ndremimil… said:
    December 5, 2007 at 6:16 pm

    […] disebabkan oleh keracunan ‘yang laen’. Berawal dari siksaan kangen bermacam-macam kangen dan rindu bermacam-macam rindu.  Awalnya cuma pengen nyanyi Kangen (versi campursari […]

    Ivan said:
    April 6, 2009 at 5:12 pm

    tampaknya sudah kangen akut ini
    harus banyak istirahat dari meracau
    pantangannya tidak boleh melihat foto, No telpon dan YM
    bila 3×24 jam belum sembuh silakan cari dokter lainnya

    mwahahahahhahaha…..
    gak ngaruh dok! butuh ahli jiwa!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s