untitled

Posted on Updated on

ini entah postingan ke-berapa yg ngebahas soal kangen…. bahkan kata temen saya, saking seringnya, saya jadi latah ngomong kangen.

menanggapi postingan teman saya, saya gak peduli definisi dan rasanya kangen, mau itu dibilang pengen ketemu, pengen denger suaranya, pengen mengendus-endusnya :-D, yang penting kalo saya sudah bilang ‘kangen’ ya kangen aja… gak pake embel2 macem2. dan saya gak pernah boong, kalo saya bilang ‘kangen’ ya berarti emang saya lagi kangen. perkara ‘to whom it may concern’, itu mah kembali lagi kepada anda yg beruntung mendengar saya berucap atau membaca tulisan saya, anda merasa saya kangeni nggak? kalo nggak jelas, bisa langsung ditanyakan langsung pada saya, kalo tetep gak jelas ya………….masalah bukan pada pemancar kangen, tapi pada satelilt penerima anda. 😀

———————————————–

Maliq d’essential – kangen

Tanpa Dirimu
Yang Aku Rindu Kasih
Melayang Ku
Bersama Bayang Dirimu
Mestinya
Kau Ada Di Sini Bersamaku
Untuk Bercanda
Memadu Kasih Berdua
Selamanya Oh

Tiada Lagi Dapat Kubuat
Untuk Hilangkan Rasa Ini
Lagu Ini Takkan Membuang
Hasrat Hati Yang Kumiliki

Bawalah Daku Bersama
Ke Dalam Setiap Langkahku
Di Manapun Engkau Berada
Kangen Aku Pada Dirimu
Tiada Akan Dapat Terobati
Tanpaku Belai Rambutmu
Kucium Pipimu
Dan Kunikmati
Senyummu

One thought on “untitled

    mbak indah said:
    December 3, 2007 at 3:27 pm

    kangen wong kangen apa-apa tambaneeee
    (telpon!!telpon!!)
    rindu rinduuu tambane kudu ketemuuuu

Leave a Reply

