jadi stalker

Posted on

stalker, menurut thesaurus English (US), sama dengan follower, tail, shadow. hmmmm…. jadi kurang lebih bahasa Indonesia-nya itu pengikut, buntut, dan bayangan? kita sepakati saja sebagai buntut…ah gak keren…. gampangnya stalker = penguntit.

akhir2 ini saya merasa kembali menjadi seorang stalker. kerjaannya tiap hari ‘nguntit’ orang. kalo enggak buka friendster, juga baca2 blognya. kalo enggak ya nyari berita apa saja soal orang itu. hehehehheheh….sounds childish, ha?! yup! itu saya lakukan karena saya gak tau dia dimana, lagi ngapain, apa yg dia rasa. ah….saya benci kalo lagi dalam fase ini…..

halo para stalker! mari kita berhimpun…………….

2 thoughts on “jadi stalker

    mbak indah said:
    December 7, 2007 at 2:31 pm

    mariiii….ingat gak dulu si spawn bob gila itu pernah bilang aku ini stalker-nya m***n ? sinting… salah yah kalo aku apal nomer hapenya? alamatnya? seharusnya aku dibilang cerdas…bukan stalker…
    tapi yah mari bergabung….
    HSI = Himpunan Stalker Indonesia… ah, jadi capek ngurusin asosiasi kita yang buanyak : AASS (Aliansi Anti Shireen Sungkar), GAIK (Gerakan Anti Ian Kasela)… untung aku tidak tergabung dalam JHK (Jangan Hina Kahitna).. tapi jadi kepikiran mbentuk JHC (Jangan Hina Campursari)… yuk mari….

    emyou said:
    December 10, 2007 at 10:06 am

    nunut ngguyu

    huahahhahahahhahahahahhahha

Leave a Reply

