thnks Gd ts frdy!

Posted on Updated on

busiest day of this week !!!

saya adalah salah satu staf ‘bandel’ di kantor. gak pernah mau pake seragam -yg buluk-, lebih sering pake baju2 yg macem2, dan gak ada yg berani nglarang, secara cewek sendiri dan yg paling muda, sekaligus segan kali yah liat tampang judes saya (?). 😀 hari jumat juga sering saya lewati tanpa batik yg kharismatik, tapi lebih suka pake tunik ato baju bukan batik yg lebih sante, plus celana jins tentunya! hehehehehhehe…. seru deh kalo pas ngantor gini pake celan jins, harus kucing2an sama staf ato bos yg konservatif, yg gak suka kebandelan saya. apalagi kalo mo rapat pasti datengnya paling pagi biar celananya gak diliatin orang, dan keluar paling akhir. 😀

tapi hari ini agak berbeda, niat pake baju batik yg lama gak saya pake, tapi tetep dengan celana jins. sampe di kantor, seperti biasa saya cuma dapat isyarat tangan nunjuk celana saya. senyum aja deh! 🙂 trus ternyata ada rapat! buset dah! saya kan gak siang2 amat! alhasil celana saya dapet banyak lirikan juga pagi ini. dilanjutkan dengan perintah mendadak ke jakarta. wajah saya langsung mengkeret, dengan aura ‘aduh…jangan gw deh!’. rupanya aura saya terbaca bos dan tugas itu pun dilempar ke temen yg laen. males bgt dadakan ke jkt! mana ntar mesti muter2 ke banyak tempat lagi! dan lagi harus segera berangkat karena ini hari jumat, dan otomatis saya gak bisa mampir rumah ganti celana, karena akan lebih lama lagi mengingat saya tidak punya celana ato rok yg sudah disetrika dan siap pake. ahahahahhah….dasar!

ah…………terlepas dari jakarta lagi! senangnya……………..

One thought on “thnks Gd ts frdy!

    mbak indah said:
    December 7, 2007 at 11:48 am

    huuuuwwwwwwwwww
    jakarta kan penuh cintaaaaaaaaaaa
    ntar kita bandingkan…batik siapa yang lebih karismatik!!!
    batik saya atau batik anda?

Leave a Reply

