iyah…saya lg jahat! ben!

Posted on Updated on

dengan ini saya nyatakan bahwa pada hari ini Senin tanggal tujuh bulan April tahun dua ribu delapan, pukul setengah satu-an, saya nyatakan bahwa saya jahat!

adapun hal-hal yang bisa mengakibatkan saya mendakwa diri saya sendiri ini adalah suatu tindakan yang dengan sadar saya lakukan untuk membinasakan id-ym seseorang. sebelumnya saya hendak meminta maap walo secara tidak langsung dikarenakan saya sudah tidak bisa lagi berkomunikasi lagi dengannya, baik secara lisan maupun tulisan, baik secara bercanda maupun serius, baik secara tulus maupun pamrih. keputusan saya ini spontan saya jalankan hari ini setelah sempat beberapa kali terlintas sesaat. akhirnya setan memang lebih unggul dalam memperjuangkan kewajibannya untuk menjerumuskan saya ke lubang kenakalan.

akhirnya, maapkan saya yah…saya tidak akan berkata ‘bukan maksud saya untuk melakukan ini’, soalnya saya memang bermaksud melakukan ini. untung tidak ada undang-undang tindak kejahatan yg bisa menjerat saya dengan pasal ‘memutuskan tali per-chatting-an dengan terencana’, sehingga sepertinya saya bisa melenggang melanjutkan hidup sayah. saya doakan semoga anda juga bisa melenggang dengan hidup anda tanpa harus mengikutsertakan saya sebagai bahagian dari teman chatting anda. maapkan juga kalo selama ini saya sedikit banyak telah merepotkan anda, membuat pusing kepala anda karena saya berputar-putar disitu. walopun saya memblokir anda dalam jalur per-chatting-an saya, percayalah saya tidak akan menghapus anda dari inventaris pertemanan saya. percayalah saya melakukan tindak kejahatan yang disengaja ini dengan berat hati, didasari rasa capek karena saling menyakiti. walo saya juga sadar kalo friends do that! teman memang kadang harus saling menyakiti. tapi saya capek….

3 thoughts on “iyah…saya lg jahat! ben!

    emyou said:
    April 8, 2008 at 4:28 pm

    aku kenal orangnya gak piz?? mbakmu itu ya?? hehehe…

    piz responded:
    April 8, 2008 at 4:35 pm

    hahahahahha…..bukan! cerita lama….
    yg ini…..hmmm…..sapa yah???…
    heheheheheheheh…..
    sudahlah daripada bikin sakit ati….

    mbak indah said:
    April 15, 2008 at 2:10 pm

    dudu aku to?
    *garuk2 kepala*
    aku isih iso ngebuzz kowe kok…
    batagor kingsley!!ini perintah!!hahaha

Leave a Reply

