PMS ala sayah…

Posted on Updated on

kebetulan sekali si ibu ini posting soal PMS, jadi sekalian saya tulis disini, secara beberapa hari yang lalu sempat sambat soal PMS sm seorang temen. mohon dimaapken kalo postingan kali ini cewek banget, hehehehe…..tapi bisa juga bisa buat referensi buat anda para pembaca cowok yang budiman dalam rangka lebih mengenal wanita. halah!

jadi, berikut adalah yang terjadi pada saya ketika dilanda PMS:

  • punya kulit wajah sekering saya juga ternyata tidak menjamin datangnya pasukan jerawat, yang mana akan sangat saya suka karena saya jarang sekali kena jerawat, jadi berasa lucu dan punya kerjaan gitu kalo ada jerawat mampir;
  • high temper, yang ini yang paling bikin gak enak, rasanya mo marah2 mulu, ada yang nyalahin dikit aja langsung sewot. gak tahan buat gak komentar jahat kalo liat sesuatu yang gak enak;
  • berasa lapar terus, badan memberat, dan lemas gak karuan. biasanya jadi lebih tidak produktif karena males ngapa-ngapain;
  • sering lupa tiba2 ambil wudlu trus siap2 sholat! hehehehehehhe….padahal……….biasanyaaaa…. 😀
  • hahahahhah…ternyata saya ndak menambahkan poin apa2 selain diatas. 😛

trus kalo lg d-day, beberapa bulan terakhir ini saya suka sekali mengunjungi salon ini, hihiihihihi….sebut saya kecentilan, sebut saya ganjen! whateva! saya terima! saya suka banget merasakan sensasi dirawat di sini. berasa ratu! cuman mo potong kuku aja mesti ke salon, dan biasanya nanti merembet ke arah coloring, kalo kukunya pas pendek ya milih yang polosan aja, tapi kalo kukunya lagi panjang bagus, pasti jadi ekstra pake french manicure. duhhhhhh…..jadi cantik deh tanganku! hahahahahhaha….. terus terang daripada harus ke salon rambut saya lebih seneng ke salon kuku! efek dari nyalon ini agak nyebelin tapi, saya jadi musti ekstra hati2 selama seharian, karena biasanya masih rapuh, trus lagi jadi males mo ngapa2in gara2 takut rusak! 😀 tapi asli! ni ternyata bisa meredam emosi yg naik turun gak karuan selama periode waktu tersebut. feeling soooo good! dari sini saya semakin berhati-hati memilih segala sesuatu yang berhubungan sama perawatan badan, kerena takutnya ntar ketagihan kaya yang satu ini. 😛

tapi tanda-tanda umum PMS yg ini beda gak yah sama tanda-tanda Pre Marital Syndrome (PMS)? hehehheheheh…… jadi inget kemaren temen saya itu pas tak curhati saya lagi stress kena PMS, malah dia bilang: sante aja, toh nanti juga akan terlalui, nikahnya. ahahahahahahhahah…….

3 thoughts on “PMS ala sayah…

    emyou said:
    April 14, 2008 at 12:42 pm

    ternyata bukan cuma gw yah yang menjelang mens jadi rajin ibadah hehehe…

    mbak indah said:
    April 15, 2008 at 1:37 pm

    walah..masih hobi toh mengunjungi salon itu…pasti abis itu sehari dua hari kagak beol yeee? soalnya sayang kalo dipake cebok? kekekeke

    pra – pas – post! « La Vita e Bella said:
    September 4, 2009 at 12:31 pm

    […] capek deh! kok sekarang jadi ngawur yah? sindromnya gak kenal waktu. gak sebelum, pas ato sesudahnya. ah…who cares?! lets blame the […]

Leave a Reply

