fools rush in

Posted on Updated on

minjem judul sebuah film, untuk menggambarkan bahwa memang frase itu benar adanya. orang bodong itu emang kadang sukak kesusu kalo berbuat sesuatu, ato kalo keburu2 itu bisa bikin seseorang jadi keliatan bodoh???

kejadian hari ini dimulai dari pagi tadi. bangun kesiangan gara2 semalem nglembur chatting dengan seorang kolega. diteruskan dengan terburu2 pulang karena memang saya nginep di rumah teman. mandi dan dandan yg seperti biasanya, disertai dengan kebingungan seperti biasa mau pake baju apa hari ini. sudah terpilih! sepasang rok coklat dan baju off white polos yang akan dipermanis dengan syal coklat bunder2. ditambah tentu saja sepatu baru coklat yang dibeli secara impulsif. 😀 mendung dan gerimis sedari tadi malam tidak menyurutkan langkah saya untuk pergi memenuhi janji dengan si hasan. bermodalkan jas hujan pinjaman dari si teman, maka saya memantabhkan diri menerjang hujan. sudah keluar rumah ketika saya menyadari bahwa dandanan saya pagi ini terlalu berlebihan untuk acara dengan agenda hujan seperti ini. maka, saya masuk lagi, ganti setelan tadi dengan celana pendek dan cardigan. heheheheheheh…beres!

perjalanan pagi itu saya awali dengan sedikit terburu-buru karena sudah siang, ngebut dikit, nyalip sana sini. halah! awalnya masih lancar, walo sempet misuh2 dikit gara2 kecipratan air dari motor dan mobil di sekeliling. keribetan dimulai ketika saya sudah mulai turun dari jalan layang pasupati, yang terjadi kemudian adalah, bahwa saya putar balik di jalan yg salah, harusnya masih maju lagi. alhasil saya harus muterin satu blok area rumah sakit yg naujubile gedenya. sampe depan pun, saya kira bisa masuk lewat pintu samping. tapi ternyata gak bisa karena hanya satu arah! haduh! terpaksa ambil jalan muter lagi dan LAGI-LAGI saya belok di jalan yg salah ! monyet! tambah jauh aja jalan saya, karena harus muter blok hampir 4 kali lebih besar dari blok yg tadi saya lewati! naek ke pasupati, turun di dago, masuk cihampelas dan memilih jalan yg sama tapi lebih pelan tanpa harus salah belok lagih! hahahahahhahaha……

mungkin anda bingung kalo baca, apalagi kalo yg gak tau bandung. tapi gak papa. yg penting saya lega sudah menceritakan kebodohan saya hari ini, dan saya tidak bermaksud membuat anda merasa bodoh dengan tidak mengerti cerita saya. heheheheheh…

lanjut. untungnya antrian tidak begitu panjang seghingga saya dengan sangat cepatnya bisa keluar dari tempat itu. masih gerimis jugak. dan jadi males ngantor. 😛 akhirnya saya membelokkan arah menuju gramedia untuk mengambil buku indent-nya Dika, si penutur geblek ituh. huahahahahahha….

walo dengan berat hati, saya pun berangkat ke kantor, setelah sebelumnya mampir rumah ganti baju, lagi! hehehehhehehe….capek dehhhh…..

pertanyaan saya hari ini:

apa sih gunanya banyak sekolah dengan spesialisasi transport management di republik tercinta ini, kalo masih saja kita disusahkan sama urusan transportasi yang gak beres kaya gini? pengaturan rute yg membingungkan dan bikin jalur angkot tambah banyak. berakibat pada mahalnya ongkos karena harus sering pindah moda. susahnya jadi rakyat. berusaha tidak menambah volume kendaraan dengan naik kendaraan umum – yg juga karena gak sanggup beli kendaraan – tapi disusahkan dengan tidak adanya pelayanan prima yg diharapkan. hmmm……PR siapa nih?

One thought on “fools rush in

    mbak indah said:
    April 24, 2008 at 5:10 pm

    PR buat yang lagi memperdalam ilmu transport management di luar republik ini..hehe…pisssssss

Leave a Reply

