andalan

Posted on Updated on

halah! postingan kedua hari ini, terinspirasi postingan si mbak. hihihihihihii……

ini tentang search engine yg namanya google. semua orang yg melek dunia maya pasti kenal dong! ini pasti jadi andalan. search engine yg satu ini berhasil mengalahkan saingan2nya, yg saya tau sih dulu ada altavista. dan entah apa ada yg laen lagi secara dengan google aja sudah cukup. kehebatannya tak perlu saya jabarkan lagi lah. mo nyari apa aja asal gak ngawur pasti ada! wong kadang cuman ngawur aja ada kok! saya bahkan sering nyari hal2 gakpenting disini, misal: saya pernah menemukan jejak kecengan2 saya hanya dengan mengetikkan namanya! huahahahahahahhahah……

sehubungan dengan masalah google ini, beberapa minggu yg lalu, saya pernah ngobrol dengan seorang teman, saya bilang saya mau kawin (ya emang mau kan???? kan???) trus…dia tanya sama sapa…saya jawab ‘ada deh. tunggu aja’ (karena emang belum tau mau kawin sama sapa! 😀 ). sepertinya teman saya itu menganggap saya serius mau kawin (padahal serius mau lho! sumpah!), jadi saya gak tega dan ngaku kalo saya emang mau kawin tapi kapan-kapan…. 😛 . saya lupa kalimatnya gimana, pokoknya dia ngomong something about ‘dia udah googling nyari nama calon suamikuh!’ ahahahahahahakakakakakakk…….

hmmmmmm…….apa emang bisa menemukan calon suami di google???? yuk mariiiiii…..

Advertisements

One thought on “andalan

    emyou said:
    April 25, 2008 at 4:43 pm

    *gugling ah…*

    *siapa tau ada nama calon suamiku di situ*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s