bodoh hari kedua

Posted on

bodoh! ini masih nyambung cerita kemaren apa yah????

jadi ceritanya hari ini saya pergi lg ke si hasan, agak siangan memang, secara ujan dan jas hujan pinjaman sudah kembali ke yang punya. sudah dandan nehi’ karena males balik ke rumah lg buat ganti. trusssssssss…. keluar dari gerbang kena macet kaya kemaren. pas nyampe di perempatan amburadul terminal, terjadilah kejadian konyol episode ke-2, setelah kemaren!

di depan saya tampak 2 buah andong/dokar/kereta kuda yang berhias, sempet mikir mo ada perayaan apa yah? trus aja jalan ke depan sampe pada posisi dimana di sebelah kanan saya ada sebuah mobil sedan hitam dan di samping kiri saya dokar yang kedua dari belakang. saya sudah mengantisipasi dengan mempercepat laju, agar jangan sampe pas berhenti macet pas ada di sisi si kuda. gila ajah! takut diendus-endus. eh….apa daya itu kuda malah ikutan maju dengan arah miring ke kanan, sedang si mobil sedan maje ke arah kiri! geblek! alhasil saya terjepit di tengah dengan tas saya nyangkut di tutup roda si dokar! anjrit! untung saya udah makan dan bertenaga, jadi saya walo dalam posisi kesrimpet karena tas nyangkut dokar masih bisa menggunakan kaki saya untuk menjaga keseimbangan. halah! sumpe dongkol bgt! malunya sih enggak! walo rada keki dikit! bodo amat! yg jelas tu kusir malah nyalahin saya karena gak jalan pelan dan nempel2! dihhhhhhh…..sapa juga yg mo nempel2 loe!!!! 😐

perjalanan selanjutnya lancar sampe balik ke kantor walo masih geli dan dongkol dengan kejadian itu. moral of the story:

jangan pernah macet dan empet-empetan sama kuda di jalan. kuda tuh ternyata remnya gak bisa diandalkan, belum tentu langsung berhenti begitu si kusir narik tali kekang, jadi perhatikan jarak anda jika berkendara di sekitar kereta kuda.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s