eureka!

Posted on Updated on

halah! penting bgt judulnya! ini adalah ntah hal kecil ato besar yg berhasil saya pikirkan hari ini.

ini tentang semut. sapa bilang semut itu suka yang manis2? sebagai penanda bahwa yg bekerja adalah indra pengecap. ternyata, menurut saya, semut itu yang bekerja adalah indra penciumnya/pembaunya. hal ini terbukti dari kasus yg saya temukan pagi hari tadi. saya bangun langsung cuci piring, dan menemukan di dasar botol cairan pencuci piring saya yang berasa stroberi itu banyak sekali semut mati. hmmm….saya yakin sekali mereka nekat nyemplung kesitu bukan karena rasa manisnya, tapi bau harumnya. namun indra mereka tidak hanya bekerja pada bau harum saja, karena pasti kita juga sering menemukan bangkai yang juga dikerubungi semut.

jadi kesimpulannya, jangan bangga dulu kalo anda dikerubungi semut, bukan berarti anda berasa manis. bisa jadi anda wangi, namun bisa berarti sebaliknya. sekian posting serius dan penting kali ini.

One thought on “eureka!

    emyou said:
    April 25, 2008 at 3:59 pm

    pentiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnngggggggg!!!!!!!!!!!!!!

Leave a Reply

