kata pengantar (rejected version)

Posted on Updated on

beberapa waktu yg lalu, Yuniar, temen saya, salah satu panitia pengadaan buklet angkatan kami, meminta saya untuk menulis sepatah dua patah kata sebagai kata pembuka buklet tersebut. saya sempat menolaknya, secara, saya bukan siapa2 di angkatan, ntar yg laen pada ngiri lagih! lagian saya juga lg gak mood, kepasan PMS πŸ˜› . tetep dipaksa, dan dengan setengah hati saya mengiyakan untuk mencobanya. hasilnya gini, dan sukses ditolak tanpa alasan yg jelas 😐 . gpp sih….mengingat saya sendiri memang tidak cukup yakin tulisan saya diminati kalangan umum. maka, di tempat saya pribadi inilah saya akan menerbitkannya sendiri, tanpa campur tangan pihak mana pun. titik.

——————————————-

*tring*

ada email masuk. klik.

seorang teman lama. hmm…pooling…again??

“have you ever had a crush on your teacher?”

ingatan saya melayang mundur ke beberapa tahun yang lalu, jaman kuliah, ke sebuah kelas yang berisi anak-anak muda -setelah sebelumnya ingatan saya melayang dulu ke wajah si teacher πŸ˜› –

kelas itu begitu riuh. berkelompok-kelompok layaknya semut tersiram air. dari udara tercium bau cinta, sebel, bosen, senang, kesombongan anak muda, dan bau keringat – gak sempat mandi gara-gara lembur pasti! –

ada yang modis, ada yang dekil abis. ada yang bersemangat, ada yang gak mood banget. ada yang komunal, ada yang solitaire.

semua jadi satu, berdiri di garis start yg sama, berlari di lintasan awal yang sama, dan memilih track yang berlainan di tengah perjalanan. dan sepertinya tidak akan berakhir di garis yang sama, karena bukan untuk homogenitas mereka diciptakan.

………………………………….

woi! ngelamun mulu! dipanggil bos tuh!

gubrak! got to back to my crazy world.

But still with you, buddies…for whatever you are, wherever you are…

thanks lot for the love, tears, pain and smile!

……

bersenang-senang lah karena hari ini akan kita rindukan di hari nanti

sebuah kisah klasik untuk masa depan

……

– kisah klasik – sheila on 7 –

3 thoughts on “kata pengantar (rejected version)

    mbak indah said:
    April 24, 2008 at 5:16 pm

    betul pris…nanti aku jadi direktur…kamu jadi kapus…beda terminologi..beda kantor..tapi sama2 esselon 2 nya..ndak yo? hehe

    emyou said:
    April 25, 2008 at 3:28 pm

    aku jadi menteri aja hohohohoho……

    yunce said:
    July 23, 2008 at 7:52 am

    klo’ bookletnya jadi best seller nie tulisan bakal di muat di halaman belakang koq pris….. kami selaku redaksi mohon maaf kepada ibu priska atas tidak di muatnya tulisan sodara…. tapi tenang aja tulisan di blog ini akan kami link dan sebarkan di dunia maya…. hehehehhehe :-))

Leave a Reply

