smells gut! sumpe!

Posted on Updated on

menjelang tengah malam, terlintas suatu pertanyaan bodoh yg mengendap begitu lama. kadang berputar2 di kepala. bukan hal penting, hanya cukup bikin penasaran waktu itu. lawan bicara saya adalah seorang teman-yg-baunya-wangi 😛 . nama dirahasiakan, takutnya ntar anda kalo ketemu dia jadi ikutan mengendus-endusnya. merek lain juga saya sensor, untuk menghindari pihak-pihak yang berusaha membajak baunya. ikut penasaran? tanya sendiri sana sama orangnya, dan bersiaplah dianggap aneh. tapi jangan bilang saya yg ngajari yah! 😀

saya : Boleh tanya sesuatu?
saya : *sok penting*
dia : mau tanya..
dia : apa?
dia : bolehlah..

saya : Parfum kamu apa sih?
saya : Hahahahaha…penting kan?
dia : maksudnya??
dia : kirain apaan..
dia : loe lagi chat ama “dia” gak sih?..

saya : Lho? Emg kenapa? Aku dr td cm chat sm kamu lho…
saya : Sm bosku ini jg barusan..
dia : just wondering..
dia : abis udh larut malam..tp dirimu masih terjaga..
dia : chat ama bos?..lah kok?..
dia : chat ama bos jam segini?? udh biasa tuh?? I find it a bit strange.. cemburu nih? 😉

dia : eh piz..kalo gw ada salah2..maaf ya..
dia : !!!
saya : Hahaha…jadi dia sensor
saya : Suka iseng ngobrol kl pas sm2 onlen
saya : Aku emg insomnia,td maghrib ketiduran bentar,makanya td aku lama jawabnya pas kamu manggil
saya : Balik lg. Kamu pake parfum apa?
dia : lah..serius?..parfum??..
saya : Iya
saya : Serius
dia : why?..pernah terganggu ya?..
saya : Iyaaa.. mupeng
dia : wah..mangap…
dia : emg terganggu bgm?
dia : gw khan juga jarang2 pake parfume…

saya : Gila ya..aku knpa gak bs jaim boong gini?
saya : Hahahaha…gak inget tepatnya…
saya : Just smells gut..
saya : Ato cm bau laki2? =))
dia : hahahaha..dasarrrrr…
dia : bentar ya piz…
dia : temen gw mau pinjam kompie..mau nge-print..

saya : Yup
dia : i’m back..
dia : hmm..sepertinya..bau laki2..
dia : 😛

saya : Tp baunya beda…
dia : hahaha..emg tiap lelaki sama baunya..ya nggaklah…
saya : Iya…aku mau tau baumu pake tambahan apa..
dia : gila..gila..emg segitu mengganggunya??..
dia : ato segitu ‘meleleh’kannya.. :p

saya : Ih…dibilang mengganggu gak percaya…
dia : :))
saya : Iya itu jg..
dia : ya udh..toh..loe gak akan terganggu lagi untuk waktu yg cukup lama…
dia
: loh..kok itu juga..
dia : jadi yg bene r mana nih? mengganggu..
dia : ato meleleh…

dia : kok bisa jadi dua2nya?..
dia : ramuan penarik hati wanita.. 😀

saya : Double trouble lah…
dia : :))
dia : mau dikasi buat hadiah ke siapa??

saya : Hahaha…br mau aku blg itu pasti bau pelet
dia : parfume..hmm..kayanya gak terlalu pengaruh sih..kayanya..gw pake parfume apapun..hasilnya sama saja.. 😛
saya : Enggak mau dikasih ke siapa2…ntar kalo baunya sm aku gak konsen…
dia : lah..jd untuk apa donk tau?..
saya : Penasaran! Apa emg ada lelaki sewangi itu ato emg ada ramuan penguat harum..
dia : :))
dia : lebih baik..penasaran aja terus kali ya..
dia : giya nih..gw disini udh jarang mandi gini..gebleks..bisa berkurang nih khasiat ramuan.. :p

saya : Jangan lah…tdk baik untuk kesehatan jiwaku..
dia : gw gak begitu suka parfume cewe..lebih suka aroma tubuh naturalnya.. 😀
dia : lagian..knp gak tanya dari dulu..kalo segitu menggnggunya.. 😕

saya : Trus parfum-mu apa? Teteppp…
saya : Dulu gak peduli,krn masih bs sesekali mengendus2…
saya : :))
dia : =))
dia : dasar…
dia : khan masih banyak juga pria2 di sekelilingmu…

saya : Gak ada yg sewangi kamu gombal mode on
dia : B-) ah yg benerrrr….??
saya : Iya
saya : Mana pernah aku boong sm kamu
dia : hahaha..emg gak pernah piz..??
dia : pernah ah..kayanya seh.. :p

saya : Ini cm tanya parfum jd panjang bener…
dia : :))
dia : iya..iya..
dia : parfum..
dia : gw soalnya..mandinya pake parfum..berendam ..
dia : :))
dia : 😛

saya : Aku ‘dianggap’ boong soal apa?
dia : kemarin waktu disana..aku pake sensor
saya : Gak percaya…
dia : gak sih..aku gak inget kamu pernah boong.. 🙂
dia : gak percaya yg mana nih??

saya : Berendam pake parfum
dia : ooo…emgnya gw miliuner apa??…
saya : sensor? sensor?
dia : sensor..
dia : sensor

dia : nah..sekarang jiwamu bisa lebih tenang??..
saya : Smoga…
saya : Electrified smell….
dia : halah..segitunya..perasaan dek pizka aja kali…
dia : perasaan yg lain biasanya aj deh.. 😉

saya : Iyah..begitulah sayah…
dia : lo belum ngantuk pris??..
saya : Yg laen gak sensi berarti…
dia : any more questions?
dia : gw mau ke bawah dulu nih..
dia : makan..
dia : belum lunch..
dia : padahal udh waktunya dinner… 😦

saya : Monggo…

————————————————-

akhirnya obrolan bodoh malam itu pun ditutup dengan senyum puas dari pihak saya dan senyum heran dari pihak dia. saya pun bisa tidur dengan perasaan lebih tenang, kepala dingin dan sedikit berpikir untuk mengingat baunya. hmmm….sebegitu besarkah pengaruh bau dari suatu parfum? bikin gak bisa tidur, mengingat baunya yg punya parfum. :))

perfumnya mereknya apa? hmmmm….kasih tau gak yah? 😛 sudah saya katakan di awal mending gak usah tau, saya ndak mau anda ikut mengendus2 dia, ato bahkan membajak bau itu dengan membeli parfum itu untuk diberikan pada seseorang agar baunya sama. jangan! biarkan dia hidup dengan tenang bersama baunya yang menenangkan itu.

bocoran: parfum ini baunya lembut, tidak seperti parfum cowok kebanyakan yg kental dengan aroma musk, ada bau manis2nya gituh… menurut info yang dicarikan sama mas google, parfum ini adalah hasil kombinasi dari birch wood, musk, tonka bean, sandal wood, lichen moss.

saya tidak heran kalo seri parfum ini diberi nama *****. secara ya…..baunya emang bikin orang have a strong desire of something, ke dia maksudnya. huahahahahahahahhaha…….

5 thoughts on “smells gut! sumpe!

    mbak indah said:
    April 24, 2008 at 4:53 pm

    Pris, tebakanku tadi betul kah? sepertinya betul sekali…ciri2nya tepat…kenapa? karna aku cantiiikkk…eh salah..karna aku pinteeerrrr

    emyou said:
    April 25, 2008 at 3:33 pm

    *cari wangsit ke mbah gugel*

    *oooh… itu to….*

    *jadi pengen ikut mengendus aroma yang mengandung pelet gyahahahhahaha………*

    piz responded:
    April 26, 2008 at 10:48 am

    @mb In & emyou: sssttttttt…jgn bilang sapa2!
    aku kangen mengendusnya ik! ahahahahahhaha…….

    piz responded:
    April 27, 2008 at 9:11 pm

    mengendus baunya maksudku….beli patungan yuk! nanti kita nikmati bersama.
    huhuhuhuhuhuu….wanita2 sakit…eh sakti!

    sofianblue said:
    September 17, 2008 at 11:12 pm

    buset pizzz!!!
    itu kan trik jaman waktu aku masih SMP.
    deuh!! masih berlaku ya??

    buset (maning)..
    ketinggalan banget siy piz.. (g_doh)

    gyahahahhaha…..maap mas..jamanku SMP rung pinter…isih nggo miniset! (g_lol)

Leave a Reply

