laki ato perempuan?

Posted on Updated on

sore itu…saya ditelpon seorang teman yang minta konfirmasi soal ajakan saya buat nonton si tukang setrika, -Iron Man, red- . dia bilang ‘ada film lain enggak’, saya jawab, ‘adalah beberapa film Indonesia yg merusak mental, mau?’ pokoknya aku cuma mau nonton Iron Man!’. dia jawab lagih, ‘lha kamu ‘laki’ kok..pantes aja kalok mau nonton itu’.

herannnnnnnn……….sejak kapan film being genderized??? semoga saya bener nulisnya. komentar ini sudah sering sekali saya dengar, apabila saya ditanya suka film apa. saya pasti jawab, ‘film action, anything with bruce willis on it, film perang, film detektif, film sci-fi’. what’s wrong with that??? saya juga gak pernah nyalahin ato ngetawain cowok yg sukak film India kok!

pun ketika saya bilang saya sukak dengerin musik rock! bukan rock modern kayak jaman sekarang dengan anggota band yg ciamik punya, tapi musik rock yg personelnya gahar, macem Metallica, Green Day, dll. saya sering dibilang ‘cewek kok dengerin musik cowok’. walo ada juga komentar yg bisa bikin pipi saya menghangat, halah!, dengan bilang kalo saya ‘alternative girl’.

pun ketika saya lebih suka pake baju berjenis kasual, menurut saya sih, yaitu sepasang jeans belel, kaos oblong, jaket, topi, sneakers, dan tas slempang. kenapa penampilan seperti itu dikatakan ‘penampilan cowok’?

pun lagi ketika jaman saya kecil saya lebih suka maen kelereng dan main kartu, daripada maen pasar-pasaran ato pun maen barbie, saya dibilang anak laki yg gak jadi.

————–

jadi intinya saya mo bilang apa sih?? hahahahahha…gak fokus nih!

intinya gak usah suka ribut soal pembagian jatah laki dan perempuan! kita semua tuh diberi akal dan waktu yg cukup untuk memilih apa yang baik buat kita. learning by doing lah! apalagi kalo cuma masalah selera…itu sah-sah saja. asal tidak membahayakan keselamatan orang lain.

3 thoughts on “laki ato perempuan?

    addiehf said:
    May 7, 2008 at 8:36 pm
    emyou said:
    May 13, 2008 at 2:21 pm

    Baruuuuu aja pas pulang wiken kemaren itu Piz.

    Aku kan tunggu toko gantiin ibu yang lagi piknik ama ibu2 RW (halah!), dan seorang mbah2 pembeli manggil aku “Mas”!!!

    Huahahahhaha…..emang si tampilanku waktu itu lagi pake celana jeans n tshirt standar dengan rambut diiket tanpa anting. Tapi mosok yo itu cukup buat jadi alasan manggil aku “mas”??
    Mosok canttik2 gini dipanggil mas??
    Ato selama ini aku salah duga??
    Jangan2 selama ini aku lebih dikategorikan ganteng daripada cantik, hiks…..

    *meratapi jiwa narsis yang teriris*

    mbak indah said:
    May 31, 2008 at 5:42 pm

    priska!!! kok cowok suka film india? laki gua jangan dibawa-bawa dooooonnkkkkk

    @emyou : namanya orang tua fah…udah rabun…ngga bisa bedain dada yang berotot dengan p******a….. jangan marah!!salahmu sendiri pinjemin marriagable…kekekeke

Leave a Reply

