apdetan kagak penting! awas kalo gak dibaca!

Posted on

apdet? apdet? apdet?

masih sering diprotes karena jarang apdet. lah! blog aing kumaha aing! wakakakakak…

baiklah untuk memenuhi syarat apdet blog, berikut apdetan saya. saya lagi ndak tau mau ngomogin apa. secara gak bisa ngomong dengan bahasa dewa seperti mereka para dewa blog. jadi saya mo nulis apa yang pengen saya tulis aja.

ini iseng maenan hasil dari kiriman temen saya, mbak gita, di fesbuk. lumayan lucu sih..dari pada manyun. ndak penting? oh pasti itu! kalo penting pasti udah masuk ensiklopediah. maenannya namanya ‘what my birthday means’. cuma masukin tanggal lair gitu dan voila! keluarlah ramalan menurut udelnya dia. begini hasil punya saya:

based on your  birthday:

You are outgoing and love to be at the center of attention. From the outside, you may seem flashy, flirty, and tricky but your true self is strong, full of hope to be the leader. When you fail to convince someone, you will get frustrated, and perhaps let your temper shows. Your Love, You are emotional. Many can win your heart at once, but not for long. This is why you hardly win a decent relationship.

Optimistic, brilliantly sociable and motivated to win the best in life.

Unrealistic, stubborn and reluctant to confront problem

jobs you should pursue: Politicians and media men

hahahah…lucu! lucu! lucu! berikut pembelaan saya:

  • as a fulltime daydreamer I am an unrealistic! and stubborn? i just want to be exist! (lol)
  • outgoing? maksudnya suka pergi keluar? jalan2? yak! benar sekali! *oon*
  • love to be at the center of atention? errr…mungkin ini kali yak yang dimaksud bawaan atraktif dari lahir. huahahahahah….mbak indah dilarang protes!
  • flashy, flirty and tricky? hmmm…kok berasa tukang sulap yak? yah..maybe I am! but in a good way I hope. 😉
  • strong and full of hope to be a leader. apakah ini wangsit bahwa aku disuruh daftar jadi caleg?
  • frustasi ketika gagal meyakinkan orang dan jadi temperamen? gak banget sepertinya! i  am pretty good at doing promoting. kalo masalah temperamen itu…….let’s blame the hormones! (devil)
  • my love, emotional. yo pasti lah! saya bukan tipikal yang mengandalkan kekuatan pikiran. ummm…soal ini kalo sempet masih akan saya bahas lebih lanjut. hayah. sok penting.
  • optimis, brilian dalam bersosialisasi dan bermotivasi tinggi? wah! yang ini jelas2 hoax! hahahahhaha…..autis akut!
  • harusnya jadi politisi ato orang media? well…politisi jelas bukan pilihan saya…secara, politik itu termasuk kegiatan rekayasa tingkat tinggi. being engineer aja nyesel apalagi jadi politisi. kalo jadi orang media? hmmm….bukan rejeki saya tampaknya 😛

well…sekian ulasan tentang makna dibalik seseorang yang tanggal lahirnya sama dengan saya, berikut pembelaan diri dari saya pribadi.

sekian dan terima kasih. protes selalu diterima, apalagi disertai dengan ajakan makan di dimsum festival. lumpiah seafood-nya ajib bo’! (doh)


Leave a Reply

