emoticons

Posted on

emoticons. buat saya keberadaannya sangat penting. more than words. hayah. gak perlu ngomong ‘aku cinta sama kamu’ cukup dengan gambar ‘hati’. gak perlu ngomong ‘aku lapar’ cukup dengan gambar ‘sendok garpu’. gak perlu ngomong ‘sini tak peluk’ cukup pake gambar ‘big hug’. dan lain sebagainya.

iya. saya tau ini ndak penting. saya cuma ngisi waktu luang akting sibuk di jam 4 yang kurang 10 menitan ini.

ngetes gambar2 emot disini ah!

šŸ˜€ šŸ˜‰ (hungry) (cozy) (idiot) (devil) (evil_grin) (evilsmirk) (heart_beat) (haha) (lmao) (rofl)

6 thoughts on “emoticons

    piz responded:
    February 17, 2009 at 4:03 pm

    cih! gak ada yang jadi! bagaimana pun! plurk emotnya paling ciamik! (dance) (lol)

    christin said:
    February 18, 2009 at 1:38 am

    ayooooo pake domain dan hosting berbayar biar bisa pasang plugin emot ninjacozy šŸ˜†

    H4rs said:
    February 18, 2009 at 7:55 am

    kamu abis kejedot pintu ya piz???

    sofianblue said:
    February 18, 2009 at 10:04 pm

    wong edyan!! (idiot)

    piz responded:
    February 19, 2009 at 9:14 am

    @christin: bah! nyampah aja mbayar! hakakakakka…ntar dikira blogger beneran!
    @h4rs: (idiot)
    @blue: kowe sik marai! (idiot)

    semuayanggurih said:
    March 10, 2009 at 10:33 am

    aku paling suka yang gambar setan… karena kita semua punya setan dalam diri kita, sebagai alter ego (atau bahkan ego yang dominan).

Leave a Reply

