racauan di siang bolong

Posted on Updated on

kemaren siyang, 24 maret 2009

kamu = asam lambung! aku butuh sih! tapi secukupnya! kalo overdosis bikin perih!

saya melempar kata-kata itu ke udara. berbalas komentar para tetangga maya:

  • christin: dan munculnya kalo telat makan ya pris? 😆
  • saya: hahahahha…iya maksudnya kalo ‘si kamu’ telat nongol akunya perih….
  • anjar: hmmm kmrn pizka bilang..itu krn stresss…jd mikir what kind of stress ya?
  • rani: aku ra sah dipikir
  • saya: anu njar….
  • rani: maem to nduk…jogo dewe kesehatane…ra sah mikir sik abot2…awakmu dewe ki wes abot…
  • ivan: kalo asam lambung banyak makannya juga yg banyak
  • saya: rani, aku kurang makan apa sih? anak nagaku ini gak bisa laper dikit…tapi kalo masalah ngemil emang gak bisa! nyerah!
  • saya: iya gituh van? ya ampyun bisa tambah jembling peyutku inih….
  • oelpha: *unsure*
  • saya: opo pha? iya kan? ya kan? kan? 😆
  • rani: hm…mungkin mergo kakean…
  • saya: ah…kita sedang membahas asam lambung! dia yg bikin sakit!
  • bootdir: asam jawa ato asam…?
  • saya: asam makasar ada mas? *ngilang*
  • venomious: nggletek saja…
  • saya: nggletek ki opo???
  • mbak indah: iki curcol???
  • saya: Njih mbak indah….asli curcol….baik dari hati maupun dari perut… *ngakak*

ah…sungguh siyang yang menyenangkan untuk meracau bersama teman. muah.

Advertisements

2 thoughts on “racauan di siang bolong

    didut said:
    March 25, 2009 at 10:43 am

    kekeke~ sampe linknya msh typo 😛

    link yang mana ndud? *gak ngeh*

    Huang said:
    April 4, 2009 at 5:47 am

    Ya.. pertemanan dunia maya dan blogging bisa buat lebih waras lagi 😀

    sekaligus bikin gila! 😀
    thanks udah mampir!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s