jatuh cinta dan sakit jiwa!

Posted on Updated on

-kamar saya yang akhir-akhir ini inspiratif, sabtu, 4 April2009. 6.37 pagi!

Hmmm…..pagi-pagi gini pikiran saya sudah terganggu suatu hal. gangguan yang menyenangkan. Rasanya…..sungguh bisa membuat pipi saya menghangat dan saya bersemangat.
apa? Anda mengira saya sedang jatuh cinta? *blushing* hahahaha….anda benar! Saya sedang jatuh cinta.
Rasanya menjengkelkan bukan? Serasa hidup kita dihantui sesuatu. dia serasa terus berputar-putar di kepala kita. Memunculkan sensasi-sensasi aneh yang sekali lagi…menyenangkan. Hal terakhir yang kita ingat sebelum kita tidur….dan hal pertama yang kita ingat setelah kita bangun.
Kadang benar-benar membuat bingung. Bingung mencari-cari alasan, hal apa yang bisa membuat saya jatuh cinta padanya. Putus asa mencari-cari cacatnya. Mencari ketidaksempurnaannya. Berharap logika menemukan sesuatu. Tapi rasa mengaburkan segalanya.
Ah…sudahlah repot banget! Mari dinikmati saja. Beruntung bukan masih bisa jatuh cinta?
Sama siapa? Lho? Saya belom bilang yah? Hahahahahahah….. Saya sedang jatuh cinta sama single ‘Pilihanku’ milik Maliq n d’essentials. Cukup. Ndak perlu kan saya cerita kenapa dan bagaimana?

It just feels…..right! 😉

Pilihanku – Maliq n d’essentials

Berjuta rasa rasa yang tak mampu diungkapkan kata-kata
Dengan beribu cara-cara kau selalu membuat ku bahagia
Kau adalah alasan dan jawaban atas semua pertanyaan
Yang benar-benar kuinginkan hanyalah kau untuk selalu di sini ada untukku
Maukah kau tuk menjadi pilihanku
Menjadi yang terakhir dalam hidupku
Maukah kau tuk menjadi yang pertama
Yang selalu ada di saat pagi ku membuka mata

Oh..
Ijinkan aku memilikimu, mengasihimu, menjagamu, menyayangimu,
memberi cinta
memberi semua yang engkau inginkan
selama aku mampu aku akan berusaha
mewujudkan semua impian dan harapan
tuk menjadi kenyataan

Maukah kau tuk menjadi pilihanku
Menjadi yang terakhir dalam hidupku
Maukah kau tuk menjadi yang pertama
Yang slalu ada di saat pagi ku membuka mata

Jadilah yang terakhir
Tuk jadi yang pertama
Tuk jadi selamanya…

3 thoughts on “jatuh cinta dan sakit jiwa!

    didut said:
    April 7, 2009 at 8:15 am

    halah 😛

    halah banget lah! 😆

    warm said:
    April 7, 2009 at 9:24 am

    jatoh cinta kok ama lagu ? 😀
    da-ada sajah :mrgreen:

    eh…ada om warm! tengkyu sudah mampir…
    hehehehehhe….anu….lagunya representatif sih? 😉

    sofianblue said:
    April 7, 2009 at 8:11 pm

    masih tetep bertahan lagunya cranberries-linger, mungkin-potret, ma rembulan menangis-Ebiet.

    hmmmm….sepertinya masih ada yang kurang! Darah muda-nya bang haji???? 😆

Leave a Reply

