obrolan dudul di suatu petang, tentang golden woman!

Posted on

pizka: seorang wanita adalah kesatuan 3 peran penting dalam kebersamaan dengan pria-nya….

on 2009-04-12 at 19:17
pizka: Sebagai kekasih, sebagai sahabat, dan sebagai ibu…
venomious: you got it right piz…laki2 bayi gede…apalagi gw yg gede beneran…(LOL)
mizan: begitu juga seorang pria dimata seorang wanita sebagai kekasih, sahabat dan bapak :-D
Pitra™: bilang sebagai ibu utk si pria? ndak salah?
pizka: Kan anggep aja prianya itu bukan sekedar ‘pasangan’…bisa jd anaknya…hayah!
venomious: ya mestinya jadi ibu…lha minta mimik terus…
pizka: you got it pen! (LOL)
pizka: Wanita itu selalu mencari pasangan yg lebih…itu makanya pria kadang meninggikan dirinya…in positive or negative ways:-D
pizka: wanita yg membiarkan suaminya menunjukkan kehebatannya ke luar adalah wanita yg lebih hebat dr suaminya.
pizka: Kalo pasangan anda ‘pasif’ jadikan diri anda lebih menarik agar dia jd ‘aktif’…(LOL)
mbak indah: menyimak dan mencatat..
venomious: sebenernya kamu promosi buat sapa sih piz?
pizka: Jadikan diri anda seorang kekasih yg bila bertemu seorang pria,dia akan bersedia mwninggalkan apapun!
pizkaIni edisi buat wanita pen…pria boleh menyimak kok…
mbak indah: lah itu piz…susah membuat pria meninggalkan apapun
venomiousOK…diem dipojokan…
pizka: jadilah pria hebat sebelum mengharapkan seorang wanita yang hebat *catatan khusus buat pria*
pizka: Pepen jangan tidur! Bisa lah mbak…bisa diusahakan….
teeweeq: (woot) *ambil kursi plg depan & menyimak kuliah dukun cinta*
venomiousengga tidur…kalo gw keluarkan pendapat saya nanti bubar semua…
pizka: wanita adalah tiang negara,surga di bawah telapak kaki ibu…diucapkan oleh pria yg bahagia!
pizka: Tapi ada pria yg akan bilang kalo wanita adalah hwracooon dunia…. *meh kangen changcuters* (LOL)
pizka: Itu hanya masalah sudut pandang,jadikan pasangan untuk saling memuliakan. Mbuh maksude opo! (LOL)
Pitra™ : *ambil kacang dan menyimak*
pizkaBagaimana caranya seorang wanita bersikap? Soal ketegasan. Wanita jgn ikut tertawa dalam guyonan yg merendahkan wanita!
venomious: kamu kan tau piz untuk menghadapi wanita metropolitan – what do i get in return? adalah kepercayaan saya…
pizka: Jangan pilih pria yg suka merendahkan wanita! Itu sm halnya dia merendahkan ibunya,istrinya,dan anak permpuannya!
pizka: Ahahahhahaha….. Itu hanya masalah kepercayaan pen! Kamu harus belajar…
venomious: bagaimana bila pria yg dilecehkan? makanya gw abstain saja deh…nanti malah bubrah kalo gw ikutan komen…
pizkaapa wanita bisa dianggap sekuat pria? bukan secara fisik! Bangunlah kekuatan pikiran,ladies! B-)
pizka: Dilecehkan seperti apa?
pizka: Kebersamaan itu kadang tidak membahagiakan bukan hanya karena kurang kasih sayang,tp jg kurang persahabatan! Be my friend!
mizan: iki iso jadi postingan nang blog…
pizkaSip! Nanti akan saya tindak lanjuti…sekarang hanya ingin sharing interaktip sajah. Hayah! (LOL)
teeweeq: Aku nyontreng pizka sbg mentri pemberdayaan perempuan! (rock)
venomious: kenapa kemaren ga bahas ginian ya? malah bahas happy ending…susah kan kalo sahut2an di tret…
pizkapria kadang sdh merasa berkorban,tp kadang wanita suka gak krasa. Itu sekali lg hanya masalah persepsi.
pizka: Plis deh mas2…kalian itu mbok yg ikhlas,jgn jadikan pengorbanan sebagai penderitaan. Jadikan sebagai pemuliaan hidup! :-D
pizka: Konsep keadilan dlm keluarga. Muncul golden boy. jgn lakukan bu,hanya akan menyusahkan si anak emas di kemudian hari.
pizka: Kalo mau meningkatkan rizki,bahagiakan setiap anggota keluarga. Dan perhatikan apa yg akan terjadi!
Pitra™tanya ini pizka copy paste dari mana?
pizka: Fiuuuhhhhh…….sudah! Jadi itu ringkasan mario teguh malam ini! temanya three times a lady! Buat anda para wanita mulia! (worship)
mbak indahmwaahahahaha pantesan bosone aneh…khas mario teguh..dimuliakan!!!
pizkaTerimakasih kpd buds,teman saya tertawa pd setiap nonton acara ini! (LOL)
pizkaJuga kepada si flash! Good boy kau tak merajuk malam ini sehingga saya bisa berbagi dan berinteraksi dgn para sahabat saya. Hayah!
pizka: *mijet jempol*
pizka: Td sempet terlempar pertanyaan dr buds: aku diambil dr tulang rusuk siapa? Jawabku: dr mas2 yg sesek kalo ketemu kamu. (LOL)
mbak indah: lalu aku bertanya : mas2 mana yang sesek kalo ketemu aku?
pizka: pasti ada mbak…cuma gengsi dan segambreng hal tidak penting yang menelan keberanian mereka buat ngmg sm kamu..
mbak indah: andai mereka sadar itu nggak penting adanya….
pizka: hehehehe…prioritas kepentingan tiap orang beda mbak…itu aja udah jd masalah duluan..
mizan: jadi kalo tulang rusuknya hilang jadi sesek ya?
mbak indah: piz..tolong takokke mase suk nek kowe ketemu…deknen sesek nek ketemu sopo? :-D
buds: (LOL) jgn lupa sembunyiin semua napacin! biar pria yg sesek itu akan selalu tetap sesek. d nantikan episot selanjutnya!
pizkaitu reaksi umum zan…kalo keterusen periksa aja! Kali jadi penyakit malahan! (LOL) nanti tak tanyaken mbak! Serahkan saja padaku…
teeweeq: bertanya-tanya Nak sik sesek ktm aku akeh, berarti tlg rusukku kakehan no piz :-D *narsis*
didut: permisi *numpang lewat*
pizka: Bukan wik,mereka sesek karena kamu makan tempat! (rofl)
pizkaWeh! Liwat mbayar dut!
pizka: Td MT bilang kalo pria tertarik pd wanita itu karena fisik. menguatkan teori saya soal pria sbg mahluk visual. Ada yg keberatan?
mbak indah: saya keberatan..sepertinya pulang dari kursus berat saya bertambah minimal 2 kg… :-D
didut: oh iya mbak *sodorin cepek-an*
venomious: teruss…tembus 100 komen nih…saya keberatan cuma visual doang…barusan saya baca…
pizka: semoga soal keberatan,pepen tidak tersummon! :-))
mbak indah: visual dan nominal..karna menyangkut besaran sangu… :-D
pizka: ya saya yakin kalian para priaku disini tidak sepicik itu.
venomious: barusan baca dari segi hormon…bukankah kemarin dari segi yang lain udah dibahas?
pizka: itu td berhub dgn poin agar wanita tetap tampil menarik bagi suaminya. Lupakan daster robek! It isnt sexy! Its skanky! (LOL)
mizan: bertanya-tanya kapan ya bisa sesek?
pizka: Kemaren bukannya kita bahas kepintaran wanita nyambel? (LOL)
venomious: cara komunikasi kan juga…termasuk teknik menyambel dan pegang ulegan…
pizka: bilang lho katanya kemaren lg poling in lop zan??? Belom sesek? Mungkin karena kamu belom liat dia nyambel? (LOL)
pizka: Iyo….tapi bener kan kalo emang kalian pria mahluk visual?
venomious: visual hanya untuk 5 menit pertama…seterusnya diajak ngomong hah hoh doang ya mending nonton bokep…
pizka: Bener lak wis! Itu mensugesti kePDan kita para wanita kalo pas disuka pria,bahwa fisik kita menarik! (rofl)
mbak indah: tapi pertamane mesti visual to pen?
pizka: Lah kenapa larinya ke bokep? Saya mencatat itu sbg reaksi spontan anda.
didut: laki laki itu emang gen otaknya gitu indahwidi
venomious: kalo ga keliatan ya dhemit…ada kok perempuan yg ga menarik secara fisik tapi begitu kita ketemu ada hal yg bikin kita tertarik…
venomious: cuma 5 menit doang kok…emang kalian mau dilirik doang terus dilepeh…lebih kearah yg long lasting kan…
pizkaOK! Well sepertinya kembali ke personal kalo soal preferensi.
pizkaTapi kalo kita wanita kalo gak salah kemaren sudah sepakat bahwa ganteng itu bonus. Ya kan ladies?
venomious: tapi kenapa bonus duluan yg diincer?
pizkagak jugaaa….lha masak kalo ditanya kita suka yg kaya apa trus dijawab yang gak ganteng! :-))
mbak indah: iya…ganteng itu bonus..yang penting bagaimana pria itu bisa bertahan…karna wanita punya hormon yang kadang ngga tau malu
pizka: itu biasanya berupa jawaban guyon! Tanya secara personal,maka kau akan dapat jawaban yg berbesa… ;-)
pizkaSeperti td kubilang,wanita suka pada pria yg lebih! Tak heran banyak pria yg suka berlebihan! (LOL) *personal opinion*
venomious: maksudnya lemak gw berlebih piz? (annoyed)
pizka: eh..kalo gitu,sebagai wanita berarti dia berhasil dong bikin seorang pria meninggalkan apapun? tmasuk kepribadiannya! Weh!
pizkaHakakakakka….bisa jadi! Apalagi kalo niat gendudmu biar disukai mbak2 penyuka mas2 gendud… :-))
venomious: mana lagi nih…tanggung dikit lagi 100 komen…mbak di BEJ ga suka mas gendud sukanya yg mapan…
pizka: Mapan turu? (LOL) tanya mapannya itu gimana. Kamu td blg bukan paranormal,kalo gak tau makanya tanya!
venomious: mapannya beyond my expectation…sudah ditanyakan dan saatnya mundur…hahaha..gw sih gatel kalo ga nanya…
venomious: terussss…1 lagi tembus 100 komen nih…
pizka: Teori saya yg laen: pria bakal diem kalo gak ditanya,dgn pertimbangan tidak semua hal harus diungkapkan.
pizka bilang Tapi wanita diem,pertimbangannya sepele! Cuma nunggu ditanya! Bukan menyembunyikan sesuatu! (LOL)
pizka: Eh…aku bikin tret ini no offense yah! Cuma buat dibaca bareng aja… :-D
teeweeq: Wah mulai abot ki (ninja)
pizka: Kamu kalik wik….aku cuma 52 kg! *summon penderma berat badan* (LOL) aku jahat men karo tiwik! (idiot)
mbak indah: tenan jahat
pizka: Ampun wiiikkkk…..(cozy) besok tak kasih susuk gratis wis! (evil_grin)
mbak indah: aku orak dikei piz?
mizan: baru 105
mbak indahmijon nge-lag
venomious: nah yg perlu ditanya 2 kali gimana tuh urusannya? (rofl)
pizka: nanti ada khusus buat mb indah,saya butuh prewangan khusus! Asem rasane koyo dukun tenan! (rofl)
pizka: Anu…hanya make sure bahwa kalian itu serius perhatian pengen tau,bukan basa basi doang. Makes sense kan? ;-)
pizka: Oyah..kamu td belom jawab? Kapan kamu merasa dilecehkan wanita pen?
mizan: arrghhh… kok aku nge-lag!
pizka: Ndak papa zan…apapun bebas disini…:-)
pizka: Kopi jambi dr pepen ngeres banget! jangan salahkan kalo aku jd ngeres! *iklan* (LOL)
venomious: buset deh gw disuruh curcol dimari…nanti aja piz…sessoin konsultasi khusus…
mbak indah: kesuwen pen..ayo berbagi ilmu…
venomious: loh kok gw yag disalahkan atas insiden tret menembus 100 ini?
pizka: Sip! argo jalan kalo ituh! (money)
venomious: saya rasa irish cream dari ratu saru yang lebih keras…
mbak indah: hush!!ora..kuwi menyehatkan kok..wong susu ultr
mbak indah: susu ultra
pizka: Beda angetnya… :-D
mbak indah: sesuk nggo sangu piz…
pizka: Ngantor? Beuh! bosku kesenengen ntuk bolo ndugal! (LOL)
mbak indah: hahaha..btw..pepen rung njawab!!!!
pizka: Pepen ndak berani perang terbuka…(LOL)
mbak indah: bener…sedikit kecil anuhnya…
teeweeq: (nottalking) …tp tenan gratis ya piz :-D *gak jd ngambek*
Rino Febrando: piz, sebenarnya lu dukun, paranormal atau psikolog sih???
pizka: I’m everything you want! Satu pekerjaan banyak profesi boleh kan? ;-)
oelpha: baru baca tret ini *menjura pada mbak dukun* (worship)
————————————————
wakakakakkakakak…….itu salah satu kebiasaan saya kalo lagi good mood. nonton Mario Teguh, dan mencatat hal-hal yang menarik, dan langsung publish di suatu forum untuk dibaca rame2. gendeng2 komentarnya. tapi jadinya rame.
sepertinya si bapak bikin topik ini dalam rangka bulan april, bulan wanita. males bacanya? yo rasah! ini cuma memindahkan media saja kok! 😆
Leave a Reply

