tentang patah hati

Posted on Updated on

pizka: to all the brokenhearted… I know you’ll be fine! Sounds cliche but trust me…time heals! (cozy)

on 2009-04-13 at 23:04
christin: o really?
pizka: Sure, dear! (cozy)
teeweeq: I do believe piz (cozy)
siluet: healed…but it will leave a scar
pizka: luka itu ibarat cap di paspor,menunjukkan seberapa jauh perjalananmu… :-D
siluet: setuju mbak piz…dan tambahan kalo di aku, scar itu tanda berapa kali i do some revenge curse :-D
siluet: cinta bayar cinta…luka bayar luka (ninja)
pizka: Beuh! Eye for an eye? Maksudnya bales nyakitin org gt?
siluet: more pain kalo perlu … mbhuwakakakakaka *powas*
pizka: Woh! Hati2 nanti kehilangan hati buat jatuh cinta …. :-D
siluet: i dont have it anymore mbak…seandainya have it juga wes tak taruh kulkas itu (LOL)
pizka: Ah…sepertinya emang enak gt…kaya davy jones…ndak punya hati berarti gak bakal sakit… :-))
siluet: thats the point :-P
pizka: tapi aku masih suka jatuh cintaaaa…. Sakit2 edan lah… (LOL)
siluet: (doh) ya weslah mbak pizka sedia band-aid ae sing akeh ya (cozy)
pizka: Pastinya! Dan segudang pria laen sebagai obatnya! (LOL)
siluet: *kukur kukur* tapi aku suka kata kata yg terakhir itu (LOL)
pizka: 😉
siluet: hayo turu mbak! jam 6 ki loh
pizka: Wis ra sido! Telat ngantor mengko! (LOL) eh…kau suka menyiapkan lelaki jg buat obatnya? (hassle)
siluet: iya…sometimes, buat tak iris iris
pizka: (rofl) sip! semoga anda cepat sembuh! (cozy)
siluet: jangannnnnnnnnnn…kalo saya sembuh saya terima luka dunks, tanpa membalasnya secara psycho…apa kata dunia mbak?! :-P
pizka: Sayangilah lukamu seperti dia menyayangimu…. (LOL)
——————————————–
hahahahhaha….lagi-lagi dunia kecil itu menghasilkan obrolan-obrolan absurd yang gak jelas juntrungannya.
buat yang lagi patah hati, gut lak yah! saya ndak bisa kasih tips apa-apa! you’re in your control!
i do believe, you will be fine! 😉



Advertisements

5 thoughts on “tentang patah hati

    christin said:
    April 14, 2009 at 11:49 am

    but i’m lost somewhere (okok)

    nanti akan ada cahaya memandu. opo yah? 😆

    sofianblue said:
    April 19, 2009 at 5:48 pm

    hayah.. salah mlebu…
    *sumingkir*

    heh! salah mlebu tetep mbayar!

    Qie said:
    April 22, 2009 at 8:06 am

    Sabar,, sabar, sabar ajah yak. kalo jodoh tak lari kemana koq 🙂

    wahahahahhah……justru kalo menurutku jodoh itu harus lari-lari kemana2 dulu sebelum akhirnya ketemu! tengkyu udah mampir yah Qie!

    blue said:
    April 24, 2009 at 7:51 pm

    woloh… kan rak sengojo…
    *tetep mbayar?*

    iyalaaahhh……emang ada yang hratis di dunia inih? apalagi ini masuk 2 kali!

    Lex dePraxis said:
    November 13, 2009 at 11:23 am

    Sobat,

    Tulisan yang menarik! Untuk referensi tambahan, silakan baca Menumbuhkan Cinta Pada Diri Sendiri di blog saya. Semoga bisa membantu perenungannya.

    Salam kenal juga!

    Lex dePraxis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s