you better read this!

Posted on Updated on

supergirl

ehem! posting…gak…posting…gak…posting…gak… POSTING!

crossposting sebenernya! dari buku-muka itu! sudah tak edit habis2an!

dear kamu,

Iya! aku memang pengecut karena menuliskannya disini! Kenapa? Karena aku tidak punya cukup nyali untuk memuntahkannya langsung padamu. Ntah apa yang menghambatku. Mungkin aku hanya berusaha melindungi hatiku yang masih merembeskan darah sejak kamu, ya kamu, memutuskan untuk mengakhiri ‘permainan’ kita.

kamu pikir aku kuat? seperti biasa sahabatku itu menyebutku ‘supergirl‘? Kamu salah! Bahkan supergirl ini masih punya secuil hati untuk bisa kamu iris2.

Sudahlah! Tidak puaskah kau sayat hatiku hampir setahun yang lalu? Aku lupa tepatnya, sepertinya beberapa hari menjelang ato sesudah ulang taunku? Ah…ingatanku memang buruk. Tapi aku tidak lupa kata-katamu, dan jawabanku hari itu.

Ya. Bermain-main. Saat itu pasti sangat menyenangkan bagimu. dan tidak munafik, saat itu aku juga senang. Seperti naik rollercoaster kalo orang bilang. Sensasi tidak terduga yang memacu adrenalin. rasanya ingin kubakar kulit yang kadang masih menghangat jika mengingat itu.

Naif tiada terkira saat itu memang. Berpikir aku bisa merebutmu darinya. Bisa mengganti tempatnya. Bisa membuatmu melakukan apa saja untuk bisa bersamaku.

Bodoh. Kebodohan yang indah. Susah payah aku membesarkan hatiku sendiri yang selalu merasa salah dan kalah. Tapi itu tidak penting. Itu urusanku dan sang waktu. Kami akan baik-baik saja.

Aku cuma minta kamu membantuku melewati ini semua dengan pergi jauh. Ah…tapi jangan! Aku masih suka melihatmu bersliweran sesekali di mimpiku. Mengirim seulas senyum bulat kuning di jendela messengerku. dan membaca racauanmu di tempat sampahmu. Bodoh! Memang bodoh! Dan sakit!

Sudah ya! Pesan singkatmu 2 hari lalu semoga menjadi yang terakhir yang bisa membuatku berdesir dan nyengir selebar kuping mengingatmu. Aku sudah lelah. Biarkan aku sembuh. Biarkan aku melepas hatiku dan kutukar dengan senyum lain yang bisa jadi lebih brengsek darimu. Ato lebih baik, jika boleh aku meminta.

Kamu. Sudah gak usah mikirin aku lagi. Seperti yang kamu bilang. Aku akan tetep semangat. Aku akan baik-baik saja. Kamu tau pasti itu. Aku kan Supergirl! Aku akan tetap menyandang hurup S besar di dadaku seperti biasanya! Dan siap bertemu penjahat-penjahat baru yang lebih ganteng.

Tidak ada yang perlu dimaafkan. Tidak ada yang salah. Tapi tengkyu yah…buat semuanya! I’m over it! i’m over you!

Cih! Kangen! Hahahahahhahaha…..

tertanda,

– S –

————————————————–

jiakakkakakakak……surat cinta lebay yang ntah akan terbang kemana!

3 thoughts on “you better read this!

    christin said:
    May 2, 2009 at 4:35 am

    Supizkaaaaaa…

    now move on dear supergirl 😉

    yeah! I hope so, dear! 😉

    didut said:
    May 2, 2009 at 9:12 am

    gyahahahahha~ iki kok pada kena kabeh to *mlayu*

    kena apa maksudmu dut? kamu juga berarti! 😛

    didut said:
    May 3, 2009 at 4:03 am

    kena virus kangen 😛

    oww…itu kemaren cuma kangen dikit kok! sisa-sisa! sekarang kangennya mo ditransfer ke tempat laen yang lebih pantas dapet! 😉

Leave a Reply

