Hari Lebay Sedunia!

Posted on Updated on

5 Mei 2009

saya dan teman saya nobatkan sebagai hari lebay sedunia. kami berdua pun tak tau apa itu artinya lebay. hanya kata yang sering sekali kami gunakan dan menjadikan kami merasa menjadi bagian dari masa kini. kami mengartikannya sebagai ‘berlebihan’.

pagi ini saya terbangun dini hari dengan kepala sedikit berat, selain karena mimpi yang saya tafsirkan dengan lebay, juga karena semalam saya enggak makan. bodoh memang! saya tahu.

dilanjut dengan kemalasan menjalani hari. padahal senin kemaren saya berhasil melewatinya dengan sukses tanpa rewel. beberapa obrolan pagi yang saling menyemangati dan berujung lebay! halah.

sempat pake adegan ‘nyusut ingus’. hahahahah….ini efek kelebayan saya yang paling parah hari ini. bukan! saya enggak lagi PMS kok! belom waktunya. saya hanya sedikit emosional, ketularan beberapa teman yang sumpah lagi pada lebay juga.

seorang sahabat yang sedang lebay tidak kepalang juga akhirnya setuju, untuk menobatkan hari ini sebagai hari lebay sedunia. dia mencatat di reminder hp-nya, sedang saya bertugas memuntahkannya melalui kata-kata lebay seperti biasanya.

ok! sampe saat tulisan ini diturunkan, menjelang pukul 3 sore, saya masih lebay dengan sesiangan menggumamkan lagu-nya om Eric Clapton – Blue Eyes Blue. gak kerja piz? ya kerja lah! gendeng apa! sambi nulis ginian mah kecil! saya perempuan ditakdirkan canggih sekali dalam hal multitasking. saat nulis ini, saya sambil browsing klipnya yang gak ada ternyata! dem! sambil nyruput kopi saya yang ke-3! maapkan saya asam lambung! sambil ngomelin brondong sebelah yang bandel gak mau disuruh-suruh! sambil kangen! dan sambil teriak-teriak ke OB buat ngantri tiket nonton si Jamila nanti sore.

Ok! kita ingat-ingat hari ini sebagai hari lebay sedunia. kita lihat lagi setahun ke depan apa yang akan terjadi. terima kasih ya semua! atas kelebayan kita selama ini, atas waktunya menghabiskan racauan lebay bersama. means the world to me! muaaahhh…..

Blue Eyes Blue – Eric Clapton

I thought that you’d be loving me.
I thought you were the one who’d stay forever.
But now forever’s come and gone
And I’m still here alone.

‘Cause you were only playing,
You were only playing with my heart.
I was never waiting,
I was never waiting for the tears to start.

It was you who put the clouds around me.

It was you who made the tears fall down.
It was you who broke my heart in pieces.
It was you, it was you who made my blue eyes blue.
Oh, I never should have trusted you.

I thought that I’d be all you need.
In your eyes I thought I saw my heaven.
And now my heaven’s gone away
And I’m out in the cold.

‘Cause you had me believing,
You had me believing in a lie.
Guess I couldn’t see it,
I guess I couldn’t see it till I saw goodbye.

‘Cause you were only playing,
You were only playing with my heart.
I was never waiting,
I was never waiting for the tears to start.

It was you who put the clouds around me.
It was you.

Oh, I never should have trusted you.

———————————————————–

wah sayang susah sekali nyari klipnyah! yutub ki jan rak mendukung lebayku! hih!


3 thoughts on “Hari Lebay Sedunia!

    mizan said:
    May 6, 2009 at 4:37 am

    Pantesaaannn… *eh*

    apa? apa? apa? :mrgreen: eh…makasih mampir ya cah ganteng 😉

    blue said:
    May 15, 2009 at 7:32 pm

    ah lebay kau…

    ah….tiada hal lebay yang selebay dirimu…..hakakakakka….

    Eru said:
    July 29, 2009 at 4:00 pm

    Lebay 😀

Leave a Reply

