get bored!

Posted on

saya lagi gak doyan nonton tipi. tipi lokal apalagi. tipi kok dimonopoli berita kaya gitu terus. kacangan! gosip ra penting! rebutan balung! hih!

Advertisements

5 thoughts on “get bored!

    mizanul said:
    June 12, 2009 at 4:31 pm

    (taser)

    bales setrum! (taser) :mrgreen:

    sofianblue said:
    June 12, 2009 at 7:55 pm

    terus maunya seperti apa priska??
    bagimana jika baca koran saja?

    maunya? mau jus alpukat!
    koranmu? gratis? :mrgreen:

    didut said:
    June 17, 2009 at 1:25 pm

    wakakakkaka~

    ih Didut ketawa doang…pasti suka ikutan nggosip yah? 😆

    semuayanggurih said:
    June 20, 2009 at 9:14 am

    ah, berita tu bagus jeng. jauh lebih bagus daripada sinetron2 aneh itu, apalagi yg jagoannya kemana2 pasti naik elang, duh…
    berita indonesia kan gak kalah dari sineton, kaya telenovela, hehe…
    ups, itu berita yang serius. kalo berita infotainment sih, sama aja boong.

    -GoenRock- said:
    June 30, 2009 at 3:38 pm

    mana balung? mana balung? Guk!

    eh…ada kang Goen…itu balungnya lagi buat rebutan yang di tipi… 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s