tentang kesempatan kedua

Posted on Updated on

baru saja nonton salah satu edisi serial agak lama ‘Early Edition’. Tentang seseorang yang selalu mendapat surat kabar sehari sebelum terbit, jadi dia selalu tau apa yang akan terjadi esok hari dan kadang mencoba mengubah keadaan esok yang dirasa buruk, walau sering kali tidak sesuai keinginannya.
Ini adalah terjemahan bebasnya:

“orang berubah seperti cuaca. Tidak ada satu orang pun yang bisa menebak dengan tepat apa yang akan terjadi dengan cuaca esok hari. Tanyakan pada 3 orang yang berbeda, dan kau akan mendapatkan 3 jawaban yang berbeda. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya kita memberikan seseorang kesempatan kedua. Karena tak seorang pun tau dengan pasti apa yang akan terjadi esok hari, bahkan seseorang yang bisa mendapatkan surat kabar sehari sebelumnya”.

Okay. šŸ™‚

Advertisements

6 thoughts on “tentang kesempatan kedua

    Mercedes Wallpapers said:
    December 17, 2009 at 4:51 am

    wiihhh..themesnya kereen..
    serasa di LA…
    pake salju sagala..

    elia|bintang said:
    December 19, 2009 at 3:35 am

    tuhan aja ngasih kesempatan berkali2 ke kita.. masa kita ngasih kesempatan kedua aja ga mau.. šŸ˜€

    salah gak sih kalo kita balik kalimatnya? karena saya bukan Tuhan, maka saya ndak perlu ngasih kesempatan kedua? (thinking)

    cK said:
    December 23, 2009 at 11:36 pm

    ah…sebuah pencerahan. šŸ™‚

    semoga cerahnya gak sampe menyilaukan ya Chik… šŸ˜€

    puputs said:
    December 24, 2009 at 10:43 am

    kesempatan kedua yah…. hmmm gw pikir2 dulu deh… soalnya berkali2 mereka melakukan itu

    nah…nah…kalo udah berkali2 gini namanya bukan kesempatan kedua lagi dong yah? kalu udah gitu sih terserah masih mau dikasih lagi ato stop! šŸ˜€

    niken said:
    January 17, 2010 at 10:52 pm

    yup..kesempatan kedua itu kudu ada..:D

    kudu ada dan semoga dimanfaatkan kepercayaannya yah… makasih Niken dah mampir… šŸ˜€

    stey said:
    January 18, 2010 at 12:37 pm

    lhaaa..nduwe blog juga tho???(doohh)

    ah kamu kemana aja! (nottalking)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s