tentang payung: 2

Posted on Updated on

tom, aku di Jakarta. so how about the choco something you’ve said before?

sent.

sms yang kukirim buat tommy begitu aku mendaratkan pantatku di rumah omku.

sejam.

dua jam.

beep. beep. beeeeeeep………….

terbangun kaget. sms!

sori na, gw hari ini udah janji mo belanja bahan kebaya sama cewek gw.

s**t! rasanya bahkan lebih sakit dari menelan biji kedondong. sesek. dingin.

ok. no prob. my bad. thanks anyway. senang main2 sama kamu.

kubenamkan wajahku ke bantal. menahan runtuhnya tanggul yang akan mengalirkan air mata. gagal.

sudah saatnya memang.

saatnya pulang.

—————————————————–

lagi-lagi apdet di sore yang super duper gerah. suamiku lama bener! semoga tak lupa bawa siomaynya. 😀



Advertisements

2 thoughts on “tentang payung: 2

    ocha said:
    April 26, 2010 at 11:58 am

    😥 pasti sakit tuh ya rasanyaaaa… *ngemplok siomay ma pizka*

    bilal said:
    June 10, 2010 at 1:40 pm

    hehehe
    visit : akhmad06.student.ipb.ac.id

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s