saya ulang tahun lagi!

Posted on

Hanya 2 jam lebih menuju usia baru. Saya habiskan di atas laju bis patas ac 76 jurusan Senen – Ciputat. Pulang dari kampus. Kemaleman memang saya hari ini. Hujan deras. Berita banjir dan kemacetan mengisi timeline twitter, membuat malas beberapa teman pulang awal, padahal sudah seharian kami bersama. Akhirnya kami pergi makan ayamnya pak kolonel. Terasa beda karena saya menghabiskan dengan teman2 baru yang menyenangkan.
Halah ngelantur prolognya. eh biarin lah! Sekalinya ngeblog ini. 😀
Teringat kembali setahun yang lalu, saya menghabiskannya di telepon bersama calon patjar saya. Hihihihi…. ngobrol ngalor ngidul absurd yang berakhir lepas tengah malam. Tanpa dia sadar bahwa saat itu saya sedang mengulang tahun lahir saya.
Tidak ada yang menyangka kalo seminggu kemudian kami…ah entahlah apa namanya… Pokoknya begitu lah…
Hari-hari selanjutnya terasa menyenangkan dan menyebalkan, tentu saja. Dan akhirnya… Kami menikah! 😀
Salah satu tahap ujian yang harus dilalui untuk naik level selanjutnya. Pelan-pelan tapi pasti kami berusaha melakoninya…
Dear lovely husband, thank you for the love, laugh, tears and smile. Cupsss mwaaahhh…
Ihik…ini bisnya lama bener gak nyampe2… 😀

——————————————
Jakarta, 14 Mei 2010.

3 thoughts on “saya ulang tahun lagi!

    ocha said:
    May 15, 2010 at 1:33 pm

    ihikss…mengiri liat penganten baru inih 😆

    didut said:
    May 18, 2010 at 7:29 am

    kekekee~ selamat tambah tua piz 🙂

    warm said:
    November 16, 2010 at 10:54 am

    selamat ulang tahun !!

    benarkah ini pizka yg seringmondar mandir di plurk ?
    ah ga ketemu pas pb kamren ya ? 😐

Leave a Reply

