Fit and Luxurious!

Posted on Updated on

Pris, ngegym yuk! What? Hmmm… menarik!

Akhirnya berangkatlah saya pada hari itu, Sabtu, 25 April 2015 memenuhi undangan dari Mommiesdaily untuk ngegym bersama di Gold Gyms, Citywalk Sudirman. Acara ngegym bareng ini juga dalam rangka peluncuran beberapa varian baru dari Cusson Imperial Leather. Tau kan? Ah pasti tau dong! Paling enggak pasti pernah pake produknya yang soap bar classic yang ada stiker di tengahnya, yang gak lepas-lepas walaupun sabunnya udah kecil! Hahahhahaha….

Believe it or not, baru sekali ini saya masuk ke Gymnasium, or whatever lah anak sekarang nyebutnya. Berulang kali dapat voucher gratis buat trial di beberapa tempat buat ngegym tidak membuat saya bergerak untuk mencoba. Tapi berhubung Mommiesdaily yang ngajak, ya berangkat lah! Pengen juga sekali-kali ngerasain ngegym bareng sesama mommies yang saya rasa pasti ada juga  yang gak pernah ngegym sebelumnya 😀

Berangkatlah saya pagi itu setelah meninggalkan masakan buat bocah dan bapaknya di rumah :D. benar saja, sampai di tempat acara, saya bertemu dengan mommies yang sama canggungnya dengan saya. Mungkin biasanya cuma senam di lapangan kompleks bareng ibu-ibu lainnya. Hihihihihi… acara dibuka oleh Mbak Widi sebagai MC, dilanjutkan oleh Mbak Rani Indrasari sebagai perwakilan dari Cusson Imperial Leather. Mbak Rani menjelaskan bahwa acara kali ini selain untuk mengajak para mommies berolahraga bersama, juga untuk memperkenalkan varian baru produk mereka.

Mbak Widi dari MD dan Mbak Rani dari Cusson
Mbak Widi dari MD dan Mbak Rani dari Cusson

Dari obrolan santai tersebut, rata-rata mommies sebelumnya sudah pernah menggunakan produk Cusson Imperial Leather, terutama yang soap bar classic. Ternyata selain itu, saat ini ada beragam varian baru loh!

IMG_1622
varian baru Cusson Imperial Leather
IMG_1623
varian baru Cusson Imperial Leather

Setau saya dulu cuma ada satu varian soap bar yaitu yang classic berwarna merah. Ternyata sekarang berkembang menjadi 4 varian dengan fungsi yang berbeda, yaitu:

1. Cusson Imperial Leather Classic dan Softly Softly yang berfungsi untuk moisturize

Varian Classic berwarna merah, merupakan varian yang paling dikenal diantara varian yang lain. Wanginya khas dan tahan lama. Varian ini mempunyai fungsi melembabkan dengan Triple Moisturizing Complex (Glycerin, Lactic Acid dan Polyquartenium-7), dan ber-pH netral. Varian ini tersedia dalam bentuk soap bar, body wash liquid beserta kemasan refill dan deodorant roll on. Bagi penyuka harum Cusson Imperial Leather yang classic, wajib melengkapi koleksinya!

Satu lagi varian yang juga memiliki fungsi  melembabkan yaitu Softly Softly yang berwarna pink. Harumnya benar-benar lembut dan tahan lama. Sudah saya buktikan sendiri untuk mandi setelah ngegym. Varian ini tersedia dalam bentuk soap bar, liquid body wash dan refillnya, body mist dan deodorant roll-on yang kesemuanya wanginya lembut dan mengandung rose tea extract serta milk hidrolized.

2. Cusson Imperial Leather White Princess yang berfungsi untuk brightening

Salah satu varian yang juga merupakan favorit saya karena harumnya sangat lembut dan segar. Kandungan yang terdapat dalam varian ini adalah ekstrak white lily dan vitamin B3 untuk mencerahkan kulit. Tersedia dalam bentuk soap bar, body wash, body mist dan deodorant roll on.

3. Cusson Imperial Leather Aqua Fresh yang berfungsi untuk refreshing

Varian ini mengandung ekstrak sea minerals dan beraroma mint yang menyegarkan. Hadir dalam bentuk soap bar, body wash berserta refill-nya, deodorant roll on dan body mist.

4. Cusson Imperial Leather Perfume Heaven

Varian yang mengandung Monoi Oil sebagai pelembab. Varian ini hanya tersedia dalam bentuk body mist dan deodorant roll on.

5. Cusson Imperial Leather Skin Health

Varian yang concern dengan kesehatan kulit ini terdiri atas 3 macam yaitu:

– Skin Health Natural Fresh, yang mengandung manfaat Green Tea dan Silver Citrate yang aktif melindungi kulit sepanjang hari. Varian ini hadir dalam bentuk body wash dan deodorant roll on.

– Skin Health Natural Nourish, yang mengandung Green Tea, Oatmeal dan Vitamin E. Hadir dalam bentuk body wash.

– Skin Health Natural Protect, yang mengandung Green Tea dan Menthol. Hadir dalam bentuk body wash.

Setelah ngobrol-ngobrol soal varian baru produk ini, kami pun mulai mengikuti kelas Body Vive yang dipandu oleh trainer dari Gold’s Gym. Selama 45 menit kami menggerakkan badan yang ternyata cukup bikin ngos-ngosan. Ha! 😆

Kelas bubar dan kami pun membersihkan badan dengan body wash Cusson Imperial Leather yang sudah disediakan, kebetulan saya mendapat yang varian Softly Softly. Pengalaman saya menggunakan body wash ini cukup memuaskan. Harumnya sangat lembut, busanya banyak walau kita tidak menggunakan shower puff. Salah satu hal yang saya tunggu adalah reaksi kulit saya setelah habis mandi. Ternyata sabun ini tidak membuat kulit saya kering walaupun saya tidak menggunakan body lotion setelahnya. Wah ini salah satu poin plus buat saya si kulit kering!

Akhirnya, bisa saya  bilang kalo brand ini telah mengalami peningkatan yang pesat dalam hal diversifikasi produk dan kualitasnya. Tentunya saya sangat merekomendasikannya untuk siap saja yang mencari produk yang berkualitas dengan harga yang reasonable. Untuk lebih jelasnya silakan mencari tahu lewat website dan facebook page-nya ya…

Terima kasih kepada Mommiesdaily yang telah mengajak kami berpartisipasi dalam acara ini dan buat pihak Cusson Imperial Leather atas pengalaman mandinya yang memuaskan. Dan atas voucher belanjanya yang sangat generous 😆

Leave a Reply

