Latest Event Updates

tadaaa!

Posted on Updated on

tadaaa!

fyuh! lelet deh browsernya…. 🙂

Advertisements

begitulah…

Posted on

sugar in your coffee. ada yang suka. ada yang tidak. period.

Ehem! Uhuk!

Posted on

its been a long time…

*nyapu, lap-lap, ngepel, bersihin sarang laba-laba*

saya ulang tahun lagi!

Posted on

Hanya 2 jam lebih menuju usia baru. Saya habiskan di atas laju bis patas ac 76 jurusan Senen – Ciputat. Pulang dari kampus. Kemaleman memang saya hari ini. Hujan deras. Berita banjir dan kemacetan mengisi timeline twitter, membuat malas beberapa teman pulang awal, padahal sudah seharian kami bersama. Akhirnya kami pergi makan ayamnya pak kolonel. Terasa beda karena saya menghabiskan dengan teman2 baru yang menyenangkan.
Halah ngelantur prolognya. eh biarin lah! Sekalinya ngeblog ini. 😀
Teringat kembali setahun yang lalu, saya menghabiskannya di telepon bersama calon patjar saya. Hihihihi…. ngobrol ngalor ngidul absurd yang berakhir lepas tengah malam. Tanpa dia sadar bahwa saat itu saya sedang mengulang tahun lahir saya.
Tidak ada yang menyangka kalo seminggu kemudian kami…ah entahlah apa namanya… Pokoknya begitu lah…
Hari-hari selanjutnya terasa menyenangkan dan menyebalkan, tentu saja. Dan akhirnya… Kami menikah! 😀
Salah satu tahap ujian yang harus dilalui untuk naik level selanjutnya. Pelan-pelan tapi pasti kami berusaha melakoninya…
Dear lovely husband, thank you for the love, laugh, tears and smile. Cupsss mwaaahhh…
Ihik…ini bisnya lama bener gak nyampe2… 😀

——————————————
Jakarta, 14 Mei 2010.

tentang payung: 2

Posted on Updated on

tom, aku di Jakarta. so how about the choco something you’ve said before?

Read the rest of this entry »

doa malam minggu

Posted on

Semalam. Aku tertidur lelah sembari menatap punggungmu. Punggung yang bergerak halus. Sehalus dengkuranmu.
Aku ingin sekali menciummu, berharap rasa sakit itu bisa kau bagi.
Hari ini. Senang melihat kau kembali riang walo masih meriang. Senang sekali melihat kau mulai makan dengan lahap. Senang kamu mulai rewel tentang segala macam hal.
Cepet sembuh ya beib… Ndak suka aku kalo kamu sakit gitu…

tentang payung: 1

Posted on Updated on

payung. dimana payung panjang biru itu? iya payung panjang biru yang bergagang merah jambu itu? sudah lama aku tak melihatnya….

———————————————————————- Read the rest of this entry »